Ajang Interaksi Sesama Pet Lovers

Indo Pet Expo 2018 selesai digelar, pameran hewan kesayangan ini sudah menjadi agenda tahunan untuk para pet lovers melampiaskan hobi dan bertemu dengan para pecinta hewan kesayangan di seluruh Indonesia.
Memasuki tahun keempat perhelatan ini, Indo Pet Expo digelar di tempat yang sama di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Hall 3 & 3A. Setelah sukses tahun lalu, kali ini Indo Pet Expo mengusung tema “Providing the Best for your Pets. YES WE CARE!”, yang merupakan ekspresi komitmen penyelenggara untuk memberikan yang terbaik bagi hewan-hewan peliharaan dan pemiliknya.

Ada juga Pets’ Adoption Corner dari animal shelters di setiap penyelenggaraan Indo Pet Expo. Selain itu, banyak perusahaan-perusahaan pakan, obat-obatan, aksesosoris serta sarana dan prasarana penunjang pemeliharaan hewan.

Sejumlah komunitas pecinta hewan/satwa juga meramaikan acara pameran dan seudah tentu akan berbagi pengalaman dan memberikan edukasi pada anak-anak dan membuat acara menarik, seperti atraksi, kontes dan peragaan bagi pengunjung.

Seperti perhelatan sebelumnya, banyak sekali pengunjung yang membawa hewan kesayangan miliknya sambil menikmati pameran. Untuk menjamin kesehatan hewan/satwa yang dibawa masuk ke area pameran, para dokter hewan profesional dari PDHI melakukan pemeriksaan di pintu-pintu masuk area pameran.
Dengan diperbolehkannya owner membawa hewan peliharaannya, akan mengajak pet lovers untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis spesies hewan dan cara pemeliharaan yang benar dengan berbincang langsung dengan pet lovers lainnya. (Adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *