BEAN KUCING YANG SUKA PISANG

BEAN KUCING YANG SUKA PISANG

Seekor kucing bernama Bean viral karena kesukaannya atas pisang. Bean menjadi pecinta pisang sejak pertama kali mencicipinya sewaktu kecil.

Kecintaannya kepada pisang tak tergoyahkan hingga kini. Untuk menjaga kesehatan Bean, sang pemilik hanya memberikannya pisang beberapa kali dalam sebulan.

Yang unik adalah ekspresi Bean saat menikmati pisang. Wajahnya terlihat begitu menikmati pisang yang ia makan.

Sang pemilik pun mulai mengambil foto-foto Bean saat makan pisang dan mengunggahnya di akun Facebook dan Instagram @cat.named.bean Siapa sangka, hal itu justru membuat Bean semakin terkenal.

“Dia memiliki obsesi dengan pisang. Dan selalu terlihat begitu menikmatinya. Ini lucu sekali,” tulis sang pemilik.

Foto tersebut kini telah disukai 48 ribu kali dan dikomentari lebih dari 43 ribu kali. Kebanyakan netizen mengomentari begitu menggemaskannya ekspresi Bean saat makan pisang.

Aku suka ekspresinya saat makan pisang. Aku akan memajang fotonya,” tulis seorang netizen.

Dia begitu menggemaskan. Aku dan suamiku mengidolakannya,” tulis yang lain.

Pemilik Bean mengatakan kepada Bored Panda bahwa Bean ‘berkenalan’ dengan pisang saat kucing itu berusia sekitar 9 bulan dan akhirnya benar-benar menyukai pisang.

“Dia tak pernah diperbolehkan memakannya terlalu banyak. Hanya beberapa kali sebulan atau bahkan kurang.”

Lebih jauh, si pemilik menjelaskan bahwa dokter hewan telah mengetahui kesukaan Bean terhadap pisang dan membolehkannya asal tidak berlebihan. Sebab bagaimanapun, pisang tak sehat untuk kucing jika dikonsumsi secara teratur. Jelas pisang bukan makanan pokok kucing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *