CAMPING WITH MY DOG

Bedovers (Bekasi Dog Lovers) kembali mengadakan camping with my dog yang kedua, bertempat di Eagle Camp Mega Mendung Bogor. Acara yang berlangsung dari tanggal 26-27 Oktober 2019 ini penuh dengan keseruan dan pengalaman yang pasti akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Acara ini diisi dengan Treking, sharing dan juga lomba, baik lomba yang melibatkan hewan kesayangan maupun lomba antar kelompok owner. camping with my dog kali ini diikuti oleh 85 peserta, peserta yang ikut tidak saja peserta yang berasal dari komunitas Bedovers yang berada di Bekasi saja, tetapi juga dari daerah-daerah lainnya seperti Cikarang, Cengkareng, Alam Sutera bahkan ada peserta dari Cilegon yang ikut bergabung.
Acara ini pun turut didukung oleh Vetnic milik drh. Endang dan drh. Radhiyan pemilik Petshop Radhiyan. Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari drh. Radhiyan pada sesi diskusi dan tanya jawab di malam harinya.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menunjukan eksistensi komunitas dan meningkatkan kesejahteraan anjing juga menjalin komunikasi dan keakraban sesama pencinta anjing,” ujar Rudi yang didapuk sebagai ketua pelaksana.

Ponco yang pernah menjadi ketua Bedovers tahun 2015-2016, juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, “saya mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini, karena banyak anjing yang terlantar karena kurangnya tanggung jawab owner yang sibuk serta kurangnya quality time dengan anjingnya.”

Ponco juga menambahkan, mengajak anjing rekreasi ke alam juga dapat memberikan kesenangan tersendiri.

“Untuk meningkatkan gairah peserta pada kegiatan ini, selain memberikan sertifikat kepada anjing yang ikut kegiatan panitia juga memberikan hadiah berupa bingkisan, medali dan uang cash kepada para pemenang lomba,” ucap Devi selaku sekretaris Komunitas Bedovers dan bendahara kegiatan Camping.

Di kegiatan camping ini para peserta juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan hewan kesayangannya tersebut, karena panitia pun memboyong team grooming Silverfur_AD milik Doni herdaru founder Animal Defender. (Vira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *