Doggy Dagga Festival

Doggy Dagga Festival

Doggy Dagga Festival merupakan event yang berbentuk charity dan bertujuan untuk meminimalisir kekerasan pada hewan terutama pada anjing. Acara ini berlangsung pada tanggal 15 Desember 2019 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan lt. 9 mulai pukul 10.00 WIB — 19.00 WIB dan tidak memungut biaya masuk.

Ada beberapa rangkaian acara untuk mengkampanyekan STOP KEKERASAN PADA HEWAN, seperti Talkshow bersama Doni Herdaru (Founder Animal Defender) yang akan membahas dog abuse, Sharing Session bersama dengan Komunitas dan Drh. Haris (Spesialis Kulit) dengan tema “How To Be A Good Adopter”.

Bagi kalian yang ingin mengadopsi anjing, Doggy Dagga Festival telah mengajak Shelter Maria Stray Home dan Shelter Rescue Bintaro Dog Lovers untuk dapat mengadopsi anjing-anjing mereka. Acara ini juga disupport beberapa komunitas Pecinta Anjing  seperti, Animal Defender, Jakarta Dog Lovers, dan Pecinta Anjing Depok.

Tidak hanya itu, dengan taglineGet More Fun With Your Pet”, Doggy Dagga Festival mempunyai konten yang sangat menarik. Seperti, Eating Competition, Games Dog Labirin, Wall Of Fame, Dog Attraction with Master Alex VonWater dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Dan pastinya akan ada banyak hadiah yang dibagikan untuk “anabul” kamu, DogLovers.

Jika kalian ingin mengkonsultasikan kesehatan “anak bulu”, @doggydagga juga menyediakan FREE KONSULTASI bersama GROOVY VETCLINIC. Waaah, seru banget ya DogLovers? Tunggu apalagi? catat tanggalnya dan ajak anak bulu kalian untuk menikmati keseruan di DOGGY DAGGA FESTIVAL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *