Peristiwa

FISIOTERAPI KUCING DAN ANJING

Terapi kucing , terapi anjing, terapi kucing trauma, pijatan, sentuhan dan perlakuan fisik pada kucing dan anjing, ternyata bisa dijadikan terapi alternatif bagi kesehatan satwa kesayangan kita.

Mengetahui  besarnya manfaat keahlian  ini,  menjadi pilihan yang menarik untuk dipelajari , bahkan jika perlu dikuasai, agar hewan kesayangan kita lebih sehat sejahtera, tanpa mengonsumsi obat-obatan penyembuh bila sakit. Biaya pengobatan bisa diminimalis, bukan ?

Youtube Cat & Dog

Seperti apa cara melakukan fisioterapi pada Kucing dan Anjing? ikuti saja pemaparan Drh Fadia Adhari, Dokter Hewan Spesialis terapi fisik Fisioterapi dari Rumah Sakit Hewan Jakarta (RSHJ).

Apa saja teknik fisioterapi, berapa lama perlakuannya. Titik mana saja yang perlu disentuh atau dipijat?                 Nah semua akan dijelaskan di webinar pada :

  • Hari, tanggal : Sabtu 27 Pebruari 2021
  • Pukul              : 14.00-16.00 WIB,
  • Tema “PENTINGNYA MENGENAL TERAPI FISIK: FISIOTERAPI PADA CATTY & DOGGY”
  • Platform : Zoom dan Live Streaming di kanal Youtube Majalah Cat & Dog. (Bagi yang tidak sempat mengikuti Live Zoom dan Streaming, dapat menyimak rekamannya di Youtube ).

Pet-Lover GRATIS mendaftar dan GRATIS mendapatkan SERTIFIKAT, dan  bila Anda seorang praktiisi  yang memerlukan Sertifikat SKPB, dapat mendaftarkan diri, dengan kontribusi hanya Rp. 50 ribu,- saja.

Pembayaran : Transfer ke Nomor Rekening  PT Gallus Indonesia Utama BAC KCP Cilandak KKO I Jkt No 733-030-1681 atau  Mandiri Cab Ragunan Jkt No 126.0002074119.

Untuk memastikan, screenshot  bukti transfernya dikirim ke 081310696307.

Pendaftaran   Free, dengan mengisi form di http://bit.ly/daftarwebinarcatdog7 dan sisipkan foto subscribe  youtube majalah cat & dog.

Yuk manfaatkan peluang untuk menjadi ahli di bidang fisioterapi hewan,  minimal Anda dapat memanjakan hewan kesayangan Anda, agar selalu sehat  dan hemat biaya pengobatan.

Jadi, saat pandemi anda banyak berada di rumah, Anda bisa bermanja-manja dengan  memijat hewan kesayangan, agar Catty  atau Doggy   long life – healthy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *