ICL GELAR GATHERING&VAKSIN BERSUBSIDI

Rona antusias terpancar jelas dari wajah catlovers yang menjadi peserta vaksin bersubsidi yang digelar oleh ICL (Indonesian Cat Lovers) bertempat di kafe Jepe Methe Bandung 15/12/2019.

Acara ini juga didukung oleh Fifi litter, yang merupakan produk pasir untuk kucing, produk ini memiliki banyak keunggulan, seperti pasirnya tidak berdebu, serta butiran pasir yang lebih cepat mengering dalam menyerap kotoran.

Tercatat sekitar 25 catlovers yang berpartisipasi untuk mengikuti vaksin bersubsidi ini, Dedes salah satu peserta, begitu antusias menunggu giliran Betmen kucingnya untuk divaksin.


“Sebenarnya saya punya beberapa ekor kucing lagi, namun kali ini saya hanya membawa Betmen untuk divaksin!” ungkapnya.

Dedes membawa Betmen untuk divaksin

Dedes juga mengaku, awalnya belum begitu aware terhadap pemberian vaksin F3 dan juga vaksin rabies terhadap kucing, namun setelah teredukasi lewat ICL, pandangannya mulai berubah dan kini jadi lebih peduli dengan kesehatan kucingnya untuk segera divaksin.

drh Rizti Agralina, bersiap memberikan vaksin

Dokter Rizti Agralina yang juga merupakan Dokter Hewan rekanan ICL juga dengan sangat semangat melayani vaksin kepda para peserta yang hadir.

Acara kali ini pun diiringi dengan talkshow dan juga tanya jawab dengan drh Rizti, serta semakin meriah karena bertabur banyak hadiah yang diberikan oleh Fifi Litter. Bagi peserta yang berani mengutarakan pertanyaan atau menjawab pertanyaan yang diberikan oleh panitia.

Fifi Litter juga memberikan donasi untuk membantu kegiatan ICL, seperti rescue misalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *