IIPE 2017

Yuk hadir di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017 besok Jumat 28 Juli hingga Minggu 30 Juli 2017 di ICE BSD City. Majalah Cat & Dog berlokasi di no stand C-14 berdampingan dengan ASOHI di no stand C-11

Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang meningkat setiap tahun berdampak pada meningkatnya permintaan kebutuhan hewan kesayangan , serta industri dan bisnis terkait di dalamnya. Melihat peluang itu, Tarsus

Indonesia yang merupakan bagian dari Tarsus Internasional, perusahaan di bidang media, pameran dan konferensi berbasis Business-to-Business (B2B), akan menggelar Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2017. Selengkapnya klik http://www.iipe.co.id/

Event ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Hall 3-3A. selama tiga hari mulai 28-30 Juli 2017.

Majalah Cat & Dog dan juga Asosiasi Obat Hewan Indonesia sebagai pendukung dari acara ini akan tampil di pameran ini. Cat & Dog berlokasi di no stand C-14 berdampingan dengan ASOHI di no stand C-11.

“Berdasarkan riset dari Future Market Insight, pasar perawatan hewan di Asia Tenggara mencapai US$ 1.412,7 juta pada 2020 mendatang. Oleh karena itu event perdana ini berupaya menangkap potensi pertumbuhan pasar dan industri hewan peliharaan di Indonesia serta di regional Asia Tenggara dalam bentuk pameran, sekaligus sebagai lingkungan bisnis yang prospektif,” ujar Managing Director Tarsus Indonesia, Didit Siswodwiatmoko, dalam siaran persnya, Selasa, (6/6).

IIPE 2017 ditujukan untuk memajukan kesehatan, kesejahteraan dan perawatan hewan peliharaan secara berkelanjutan. Dalam kegiatan tersebut akan disuguhkan berbagai kegiatan menarik, antara lain  talk show yang mengedukasi mengenai hewan peliharaan yang akan menghadirkan berbagai narasumber ahli, kegiatan menarik lain, seperti Dog Events, International Cat Show, pertunjukkan Sugar Gliders (Posum Layang), berbagai jenis reptil, beragam jenis burung parrot, dan aneka jenis kelinci.

Penyelenggaran IIPE 2017 juga mendapat dukungan besar dari berbagai asosiasi dan komunitas pencinta hewan, diantaranya Asosiasi Makanan Hewan Kesayangan Indonesia (AMHKI) dan Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI), kemudian komunitas Amazing Dog Race, Cat Fanciers Society of Indonesia, The Cat Fanciers Association (CFA), Komunitas Pecinta Sugar Gliders Indonesia (KPSGI), Indonesian Rabbit Society, Indonesian Parrot Lovers (IPL), Indo Exotic Pets, Hedgehog Lovers Indonesia (komunitas pecinta landak) dan Sukses Beternak Kucing Ras (SBKR), serta majalah pet animal terkemuka “Cat & Dog”.

Sekali lagi, hadiri IIPE dan silakan mampir ke stand Majalah Cat & Dog berlokasi di stand no C-14 dan ASOHI di stand no C-11.

Dapatkan penawaran menarik dari majalah Cat & Dog untuk berlangganan maupun pasang iklan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *