Peristiwa

IIPE (Indonesia International Pet Expo) 2019

Petlovers sudah siap untuk hadir pada acara akbar IIPE (Indonesia International Pet Expo) tahun 2019 ini?

Didit Siswodwiatmoko, Direktur Temali

 

Yuk siap-siap catat tanggal dan lokasinya! Event akbar ini masih berlokasi di ICE-BSD sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan digelar pada tanggal 2, 3 dan 4 Agustus 2019.

Untuk pembelian tiket, kali ini IIPE bekerjasama dengan Tokopedia, salah satu e-commerce tebesar di Indonesia. “Ini merupakan sebuah inovasi dan dari pengalaman sebelumnya untuk meminimalisasi antrean panjang calon pengunjung yang ingin membeli tiket secara on the spot, melalui tokopedia banyak cara untuk melakukan pembayaran, seperti mobile banking, virtual account atau bayar tunai melalui minimarket,” ujar Didit Siswodwiatmoko, Direktur Temali, saat technical meeting di ICE BSD, Rabu 3 Juli 2019.

Masayu Offline Marketing Tokopedia

Setelah selesai melakukan pembayaran, pengunjung akan menerima barcode yang bisa digunakan sebagai tiket tanda masuk. Untuk jenis tiket sendiri hanya ada satu jenis tiket.“Jadi pengunjung hanya bisa mempergunakan tiket yang sesuai dengan tanggal event yang dibeli dan tidak bisa digunakan untuk hari lain,” tutur Masayu Offline Marketing Tokopedia.

 

Diharapkan pengunjung sudah melakukan transkasi pembelian tiket hingga berhasil, sebelum berada di venue acara, agar ketika tiba di lokasi pengunjung tinggal menunjukan bukti barcode untuk di scan dan langsung masuk ke arena pameran tanpa antrean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *