Serba-Serbi

Persahabatan Kucing dan Bocah Yang Mengalami Heterochromia

Mempunyai kelainan belum tentu tandanya kita mengalami kekurangan karena tak normal dengan orang lain. Heterochromia merupaka kelainan dengan perbedaan warna pada kedua iris mata. Hal inilah yang dialami oleh Madden, bocah 7 tahun asal Oklahoma.

Gara-gara kelainan pada tubuhnya, membuat Madden kehilangan rasa percaya diri jika bersama dengan teman-temannya. Namun secara tak terduga bocah itu dipertemukan dengan seekor kucing yang memiliki kelainan yang sama sepertinya. Keduanya justru membuat kisah persahabatan yang menarik.

Dikutip dari Lifebuzz, Madden memiliki pupil mata bewarna cokelat di sebelah kanan dan kiri bewarna biru. Tidak hanya itu, sejak lahir Madden juga memiliki kekurangan berupa bibirnya yang sumbing.

Sang Ibu, Christina bergabung dengan komunitas penyelamat kucing di wilayah Minnesota yang berbeda di mana mereka tinggal. Pada saat memperhatikan seekor kucing, Christina melihat seekor kucing yang memiliki warna mata yang berbeda, dengan mata kanan berwarna cokelat dan kiri berwarna biru.

Ia pun teringat bahwa putranya juga memiliki perbedaan warna mata yang mencolok. Selain itu, kucing yang ia lihat ini juga memiliki bibir yang sumbing.

Karena lokasi mereka yang berbeda, Christina pun meminta tim penyelamat kucing itu untuk mengirim dan mengadopsi yang akan ia hadiahkan ke putranya. Ketika Madden mengetahui persamaan ini ia sangat takjub dan langsung memeluk sang Ibu.

Kucing ini ia beri nama Moon karena memiliki mata yang bersinar seperti bulan di malam hari. Mereka pun bersahabat layaknya dua makhluk yang sama-sama memiliki kekurangan namun menjadi takdir juga mereka bisa dipertemukan. (Berbagai sumber/Vira)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *