PET FOOD HERBAL UNTUK KUCING DAN ANJING

PET FOOD HERBAL UNTUK KUCING

Tahukah petlovers bukan hanya manusia saja yang bisa mengonsumsi makanan herbal? Manfaat herbal sudah diketahui secara turun temurun. Apalagi kini sudah disempurnakan dengan teknologi terkini.

Seperti Vigor & Sage pakan anjing dan kucing super premium yang hadir untuk menggabungkan kegunaan herbal yang sudah diketahui turun temurun. Diproduksi dengan mengutamakan nutrisi bagi anjing dan kucing.

Vigor & Sage juga menggunakan kebaikan utuh dari alam untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup kucing dan anjing petlovers.

Salah satu varian vigor & Sage yang bisa petlovers pada kucing kesayangannya adalah Ginseng Well-Being, yang menggandung daging ayam segar dan rumput laut, tersedia dalam ukuran 400 gram, 2 Kg, 10 Kg, 15 Kg.

Pakan komplit ini diformulasikan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan kucing yang kaya akan daging ayam segar, rumput laut dan juga herbal seperti ginseng yang bermanfaat meningkatkan system imun tubuh, menurunkan radikal bebas. Poria yang menutrisi kulit dan membantu pencernaan. Chrysanthemum (wild Chrysthemum) kaya akan minyak alami, serta tinggi akan vitamin dan mineral. Sementara butiran dari rumput laut (seaweed) yang mengandung asam amino esensial yang membantu menutrisi kulit.

peti

Komposisinya sendiri terdiri dari ayam segar tanpa tulang (boneless) 26.0%, daging ayam kering 22.0%, kentang, kacang polong, lemak ayam, minyak salmon, flaxeed, rumput laut 0.4%. Daging buah bit (dengan kadar gula yang diturunkan), ragi, ginseng 0.14%, poria 0.14%, wild chrysanthemum 0.14%, tomat, wortel, lemon, apel, cranberry, fructo-oligosaccharides (FOS), yucca.

AnalisaZat Gizi :
-Protein 30.0 %
-Lemak 16.0 %
-Abu 8.0 %
-Serat 4.5 %
-Kadar air 8.0%
-Fosfor 1.2 %
-Kalsium 1.5 %
-Taurine 0.12%

Nah mulai sekarang petlovers tidak perlu khawatir lagi, jika ingin memenuhi kebutuhan gizi anabul dengan lengkap dan juga berasal dari herbal, Vigor and sage bisa menjadi alternatifnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *