Serba-Serbi

PETLOKA APLIKASI UNTUK PETLOVERS

Pet lovers yang baru memulai memelihara hewan kesayangan, namun masih bingung bagaimana mengurusnya, jangan khawatir kini kamu bakal dimanjakan dengan aplikasi petloka yang bisa membantu kamu dalam merawat hewan kesayangan kamu. Petloka merupakan On Demand Platform untuk Pet Service & Supplies, aplikasi kami memiliki layanan seperti grooming, dalam waktu dekat ini juga akan tersedia untuk pet hotel, marketplace (untuk menjual perlengkapan, makanan hingga aksesoris hewan peliharaan) dan berbagai layanan on demand lainnya. Sampai saat ini (April 2019) sudah ada 70 mitra yang telah merasakan kemudahan berbisnis dengan Petloka dan akan tersebut bertambah.

Aplikasi Petloka merupakan tanggapan terhadap pesatnya pertumbuhan industri hewan peliharaan yang industri makanannya saja diramal STATISTA akan bertumbuh 5,7% dari 2019-2023 atau dengan perputaran uang mencapai USD1,3MILIAR/tahunnya. Sehingga melahirkan pasar baru, yakni industri jasa perawatan hewan peliharaan atau pet care, mengingat Indonesia adalah rumah bagi 20 juta anjing dan kucing peliharaan.

Sabtu, 27 April 2019 pukul 10.00-13.00 Petloka, sebagai On Demand Platform untuk Pet Service & Supplies menyelenggarakan Mini Gathering sekaligus pra-peluncuran Aplikasi Petloka di Puppy Cube (Pet Cafe), Kelapa Gading, Jakarta Utara. Fokus utama Petloka adalah dengan menjadi pet ecosystem terbesar tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara dengan menghadirkan pet service terbaik untuk customer kami. Dengan bergabung bersama Petloka, mitra mendapatkan keunggulan seperti bertambahnya tingkat penjualan dan efisiensi bisnis.

Operasional Petloka didasari atas dua nilai yaitu kecepatan dan inovasi. Oleh karena itu sampai saat ini, Petloka sudah memproses lebih dari 1,000 transaksi selama Oktober – Desember 2018 yang terdiri dari penjualan pet supplies dan jasa pet grooming. Petloka berharap lewat Mini Gathering ini, para pet owner mendapat tips terkait perawatan hewan kesayangannya sekaligus mengetahui pola baru yang lebih mudah untuk mendapatkan akses terhadap pet care service dan supplies yakni lewat aplikasi smartphone Petloka.

“Petloka diharapkan bisa menjadi solusi praktis bagi para pet owner untuk mendapatkan perawatan dan suplai dari para mitra yang telah terverifikasi oleh teknologi kami, sehingga Petloka dapat berkontribusi dalam membantu perekonomian para pelaku industri lewat layanan on-demand ini.” Ucap Alvin Lim selaku Co-Founder dan CEO Petloka.

Dalam jangka pendek ini, Petloka sedang gencar membuka kesempatan bermitra khususnya para penyedia jasa grooming, penitipan, dan penyedia suplai makanan hewan untuk bergabung, entah yang dari latar belakang perusahaan atau perorangan sekalipun (peer to peer), agar gurihnya bisnis di industri hewan peliharaan dapat dinikmati oleh anak bangsa sendiri. “Saat ini Petloka sudah tersebar di beberapa pulau yakni Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan akan terus diperluas agar bisa menjangkau para mitra dari Sabang sampai Merauke.” Tegas Alvin selaku Co-Founder dan CEO Petloka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Petloka :

Website     : petloka.com

Instagram  : @petloka

CP Public Relations: 0821-14879-683 Ananta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *