Petners! Aplikasi Panduan Untuk Petlovers

Petners! Aplikasi Panduan Untuk Petlovers

Petlovers pernah gak merasa “ribet” dalam mengurus hewan peliharaan? Banyak banget aspek yang harus diperhatikan supaya hewan peliharaan selalu sehat dan bahagia, mulai dari makanan, kesehatan, kebersihan, dan masih banyak lagi. Mungkin beberapa pet lovers sempat merasa bingung menentukan perawatan yang tepat buat hewan pelihara?

Mungkin juga suka lupa jadwal vaksin, lupa jadwal obat cacing, dan vitamin – vitamin lain, atau terkadang suka bingung juga bagaimana pertolongan pertama ketika hewan peliharaan sakit. Ternyata, bukan cuman petlovers aja lho yang merasakan permasalahan-permasalahan tadi, sekitar 400 pet owners yang mengikuti riset dari Petners juga merasakan permasalahan yang sama.

Nah, dari permasalahan-permasalahan yang sudah diriset ke pet owners, Petners hadir untuk membantu pet owners nih! Petners adalah aplikasi yang diciptakan untuk membantu petlovers untuk merawat hewan peliharaannya. Petners percaya kalau kesejahteraan hewan peliharaan itu merupakan tanggung jawab kita sebagai manusia, makanya Petners ingin membantu pet lovers merawat hewan peliharaannya dengan lebih baik.

Tujuannya apa? Supaya hewan peliharaan petlovers bisa memiliki kehidupan yang berkualitas dan juga dapat meningkatkan kebahagiaan dari pet lovers. Petlovers pasti akan senang kan kalau misalnya anjing atau kucing kesayangan sehat, aktif, dan bisa manja-manja setiap hari sama petlovers?

Petners! Aplikasi Panduan Untuk Petlovers
Petners, aplikasi panduan untuk petlovers

Jadi penasaran gak nih petlovers apa aja sih yang bisa dilakuin di dalam aplikasi Petners? Petlovers bisa membuat reminder atau semacam ‘to do list’ yang digunakan untuk mencatat aktivitas apa aja yang harus dilakukan petlovers dalam merawat hewan peliharaannya, mulai dari jadwal makan, jadwal vaksin, jadwal grooming, bahkan jadwal aktivitas lainnya.

Nggak hanya itu, petlovers juga bisa mencatat kondisi hewan peliharaan setiap harinya, jadi kayak diary tapi buat kondisi hewan peliharaan😆. Petlovers juga bisa membaca berbagai artikel yang informatif dan menambah pengetahuan tentang perawatan hewan. Ini yang nggak kalah penting, nih, kedepannya petlovers juga bisa booking nomor antrian dokter hewan langsung di aplikasi Petners lho! Jadi, petlovers nggak harus nunggu lama-lama di dokter hewan!

Saat ini, Petners sudah tersedia di playstore, tapi untuk para iOS user, petlovers bisa baca pengetahuan tentang perawatan hewan dan tahu lebih dalam soal Petners dengan mengunjungi website www.petners.id.
Untuk tutorial penggunaan aplikasi petners, bisa kamu intip di sini.

Petners berharap dengan adanya aplikasi ini, pet lovers dapat merawat hewan peliharaan kesayangan dengan lebih mudah dan lebih baik! Karena bagi Petners, #YourPetMatters. Jadi yuk rawat hewan peliharaanmu dengan lebih baik karena kita pastinya nggak mau hewan peliharaan yang sudah seperti sahabat atau keluarga kita sakit dan hidup tidak sejahtera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *