POTRET PERSAHABATAN KUCING DAN LANDAK

POTRET PERSAHABATAN KUCING DAN LANDAK

Sebagai petlovers yang gemas dengan hewan peliharan, apakah kalian mempunyai akun media sosial untuk mengabadiakn momen lucu atau sekadar berbagi foto dengan warganet?

Beragam akun yang mengabadikan tingkah lucu hewan-hewan bertebaran di media sosial. Begitu pula di Instagram, ada satu akun bernama Mr Pokee yang berisi deretan unggahan menggemaskan seekor landak milik Litha.

Dilansir dari People, Selasa (26/5/2020), akun ini didedikasikan untuk landak pertama Litha, Mr Pokee, yang membantunya melalui masa sulit. Setelah Mr Pokee tiada, Litha rindu memiliki landak dan berbagi potret-potret lucu tersebut.
Akhirnya, Litha memiliki landak yang diberi nama Herbee kemudian Audree, kucing Bengal, beberapa bulan lalu. Kini, akun Instagram tersebut dipenuhi potret kebersamaan landak dan kucing itu.

Pemilik mereka yang tinggal di Wiesbaden, Jerman itu mengatakan pada People, kedua hewan ini langsung jadi teman saat bertemu. “Sekarang mereka tidak terpisahkan. Ke mana pun Herbee pergi, Audree pergi. Mereka kadang-kadang bahkan meringkuk dan bermain bersama,” kata Litha.

“Audree bahkan diizinkan masuk ke kandang Herbee dan tidur di sana kadang-kadang atau hanya mengawasinya,” ungkapnya.

Landak 1,5 tahun dan kucing berusia satu tahun itu juga meringkuk bersama di jalan. Sebelum pandemi corona Covid-19, mereka suka bertualang dan berkeliling dunia bersama. Beberapa kegiatan wisatanya, seperti naik gunung hingga mengunjungi tempat-tempat baru.

“Dia (Herbee si landak) jadi sangat bersemangat saat berkeliling dan mengeksplorasi dengan Audree, sementara saya mencoba menangkap interaksi terbaik di antara mereka. Luar biasa bepergian dengan hewan peliharaan, meski saya yakin Anda perlu mempersiapkan lebih banyak dan membawa banyak peralatan,” jelas Litha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *