Peristiwa

ANDA PERLU HADIR ; SHENZHEN PET FAIR

Pasar hewan peliharaan di Asia berkembang dengan kecepatan yang luar biasa. Pada 2017, pasar industri hewan peliharaan Cina telah mencapai 134 miliar yuan, dengan tingkat pertumbuhan industri sebesar 30,9%/tahun. Diperkirakan akan melampaui 200 miliar yuan pada 2019, dan era keemasan industri hewan peliharaan Cina telah tiba.

Dengan munculnya zaman keemasan pada industri hewan peliharaan, ada peluang tak terbatas bagi pelaku bisnis . Terletak di garis depan Delta Sungai Mutiara Cina, dan berbatasan dengan Hong Kong, Makau, Taiwan, dan negara-negara Asia Tenggara, Shenzhen, Cina berfungsi sebagai jendela perdagangan internasional, jembatan dari Wilayah Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Makau, dan juga “hub” untuk menghubungkan China dengan luar negeri dan memancarkan pedalaman.

Di wilayah inilah akan diselenggarakan pameran internasional hewan peliharaan terbesar, yang dikenal dengan nama Shenzen Pet Fair . Dengan dana yang mumpuni di Shenzhen, Pameran industri Hewan Peliharaan Internasional China (Shenzhen)  menjadi salah satu pameran unggulan paling berpengaruh dalam industri hewan peliharaan di Asia. Ini juga telah menjadi platform komprehensif yang mengintegrasikan fungsi-fungsi rilis produk baru, promosi merek, penjualan domestik, perdagangan internasional (ekspor) dan interaksi antara manusia dan hewan peliharaan.

Event internasional ini diselenggarakan oleh Shenzhen Honor Times Cultural Exhibition Co., Ltd, bertempat di Shenzhen Convention & Exhibition Center pada tanggal 2 -5 Mei 2019, dengan jadwal pameran seperti berikut :

  • Kamis, 2 Mei 2019 pukul 09:30-18:30 untuk Pelaku Bisnis/Pembeli
  • Jumat, 3 Mei 2019 pukul 09:30-18:30 untuk Pelaku Bisnis/Pembeli
  • Sabtu, 4 Mei 2019 pukul 09:30-18:30 terbuka untuk umum
  • Minggu, 5 Mei 2019 pukul 09:30-18:30 terbuka untuk umum

Pameran B2B dan B2C

Kegiatan bersifat Business to Business (B2B) dan Business To Customer (B2C) yang diadopsi oleh Shenzhen Pet Fair telah membentuk platform komunikasi dan interaktif yang profesional antara produsen, distributor, dan kelompok konsumen merek dari dalam dan luar negeri.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman matang dalam mengadakan pameran, tim profesional yang terdiri lebih dari 100 orang, 100.000 sumber daya industri, layanan pendukung profesional, dan tamu undangan yang tepat, penyelenggara pameran telah membangun jembatan perdagangan berkualitas tinggi untuk pelaku usaha maupun  konsumen. Efek dan penetrasi merek yang baik di seluruh rantai industri, serta keunggulan lainnya telah memungkinkan Shenzhen Pet Fair menonjol dalam hanya beberapa tahun.

Shenzhen Pet Fair akan terus berpusat di Cina, menghubungkan negara-negara Asia,  melakukan upaya tak henti-hentinya untuk membuka pasar hewan peliharaan baru  dan bersama-sama dengan rekan-rekan industri hewan peliharaan untuk mencapai masa depan yang cerah dan saling menguntungkan.

Bagi para pelaku usaha industri pet Indonesia, para pet lovers, dokter hewan dan seluruh stakeholder hewan kesayangan di Indonesia, acara pameran Internasional ini sangat penting untuk dikunjungi. Berbagai informasi teknologi terkini serta aneka peluang bisnis terbuka di arena ini.

Direncanakan Majalah Cat & Dog akan hadir ke pameran ini untuk melaporkan event ini ke para pembaca. Pelaku industri, para dokter hewan, pet lovers, pimpinan asosiasi  yang berminat hadir silakan berkordinasi dengan majalah Cat & Dog, email [email protected], hp 0816 482 7590 ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *