Tangerang Cats Family (TCF)

Berdirinya Tangerang Cats Family (TCF) dilatarbelakangi oleh keprihatinan cat lovers kepada owner yang memiliki kucing ras namun hanya memiliki sedikit pengetahuan mengenai seputar kesehatan dan perawatan kucing. Karena seperti yang kita tahu sudah menjadi rahasia umum jika harga kucing ras tergolong mahal.

Sebenarnya hal tersebut sebanding dengan biaya untuk merawat kucing ras itu sendiri, mulai dari segi makanan, vitamin dan shampoo. “Kami ingin mengajak teman-teman pencinta kucing untuk lebih profesional lagi dalam merawat kucing mereka sesuai dengan moto kami learn to pet and breed your cat with responsible,” ungkap Putra ketua TCF.TCF sebenarnya tidak membatasi diri untuk menerima yang bergabung, “pencinta kucing dari daerah lain jika berminat, silakan bergabung, tapi karena kami para pendiri awal berdomisili d tangerang maka kami menamakan Tangerang Cats Family,” jelas Putra dengan senyum ramah.
Sejarah TCF bermula dari suatu komunitas pencita kucing di Tangerang dengan visi dan misi awal mempersatukan pecinta kucing di Tangerang dan memperbaiki harga kucing ras yang semakin merosot tajam. “Akan tetapi setelah beberapa lama berjalan mulai tidak sepaham dan satu visi misi dengan salah satu pendiri, akhirnya kami beramai-ramai memutuskan untuk keluar mengalah dan mendirikan group baru lagi dan kami namai TCF.”

Lewat TFC kini anggotanya bisa lebih bebas melakukan kegiatan-kegiatan positive di dunia perkucingan bahkan sering menjadi kepanitiaan dalam berbagai acara kucing yang di adakan di Tangeran. Bahkan beberapa member TCF sudah menjadi member juga di ICA (Indonesian Cat Association) salah  satu asosiasi kucing profesional resmi d indonesia.

Untuk mempererat dan menjalin kedekatan dengan anggotanya TCF juga mengadakan kegiatan rutin kopdar (kopidarat) setiap satu bulan sekali di alun-alun kota tangerang lap ahmad yani atau di taman potret, selain itu diadakan juga arisan setiap kali kopdar agar tercipta kekeluargaan yang erat. “Kami juga sering mengikuti acara-acara cat show atau kontes kucing di berbagai daerah bukan hanya di lingkup Tangerang saja, kami juga rutin menjadi panitia untuk cat show yang diadakan di Tangerang Raya.”

Saat ini Tangerang Cats Family sudah tercatat yang resmi berjumlah kurang lebih dari 120 orang yang tidak hanya berasal dari Tangerang saja, seperti serang  dari jakarta dan parung panjang bogor. Untuk para pecinta kucing yang mau bergabung menjadi bagian dari TCF caranya mudah kok cukup ikuti di IG @tcf  dan  bergabung di grup facebook: Tangerang cats family dan hub no 087871750224 untuk bergabung bersama kami di grup WA kami. (Vira)

One thought on “Tangerang Cats Family (TCF)”

  1. Slmat siang agan dan sista.
    bagi pecinta binatang seperti anjing dan kucing kami menawarkan produk” di gudang kami.
    Antara lain :
    1. Pasir cub n kit dan Tatapet 20 kg dgn hrga 78.000
    2. Profelin dgn hrga 11.500
    3. Whiskas junir dan adult dgn hrga 3.850
    4. Sendok untuk serokan pasir dgn hrga 3.600
    5. Tempat mkn kucing anjing anti semut 2 space 8.800
    6. Botol susu kucing anjing 100 ml 9.000
    7. Sisir sikat message kucing anjing bisa untuk grooming 7.800
    8. Biodin spray 20 gram obat kulit kucing anjing hamster 22.500

    Order bisa melalui online shop kami di :
    Shopee : Gudangpetstore
    Tokopedia : Gudangpetstore
    Bukalapak : Gudangpetstore.

    Persediaan terbatas, jd tunggu aplg k…
    hrga dan kualitas brg terjamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *