Makanan Kucing

TEMPTATION SNACK LEZAT UNTUK KUCING

Catlovers pernahkah bingung menghadapi anabul yang ngambek dan tidak mau makan? Wah pasti catlovers pusing tujuh keliling dibuatnya!

Bosan! Bisa menjadi salah satu alasan anabul kehilangan nafsu makannya. Sama seperti manusia kucing juga butuh makanan yang bisa menggairahkan nafsu makannya.

Seperti lezatnya snack Tempation produk yang diperknalkan oleh  Mars! Mars telah memulai bisnisnya dengan ambisi yang berani menyelaraskan perkataan dengan tindakan. Dibuktikan dengan memiliki lebih dari 115.000 rekanan bisnis di 80 negara di seluruh dunia. Mars selalu berusaha memahami kebutuhan seluruh penduduk di Dunia, bukan hanya manusia, namun hewan peliharaan pun dijadikan perhatian secara khusus.

“Kami melihat hubungan antara manusia dengan hewan peliharaan semakin dinamis, semakin memiliki bounding yang kuat. Mereka bisa memperlakukan layaknya sahabat, dan keluarga mereka.Semakin banyaknya komunitas pencinta kucing di Indonesia, membuat kami ingin memberikan solusi terbaik untuk pilihan camilan yang bergizi bagi kucing kesayangan di Indonesia, kami hadirkan Temptations di Indonesia, sebagai Snack kucing No.1 di dunia yang memiliki lapisan kulit renyah di bagian luarnya serta bagian dalam yang lembut dan sangat disukai kucing”. Ucap (Shidiq Pramana) Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia saat ditemui di IIPE Minggu 4 Agustus 2019 di ICE BSD.

Shidiq Pramana, Customer Marketing Manager Mars Petcare Indonesia (Paling Kanan)

Apa saja sih keunggulan dari sanck Tempation ini?
Berikut merupakan keunggulan dari Temptaion (berdasarkan data Nielsen di 29 negara, 2018):

  1. Lapisan kulit yang renyah dengan rasa lezat dan lembut di bagian dalam menambahkan selera bagi kucing dan menjadikan kesukaan para kucing.
  2. Mengandung kurang dari 2 kalori per butir, Temptations merupakan camilan yang baik, dalam jumlah kalori yang tepat tidak memberikan efek kegemukan pada
  3. Snack yang sangat disukai kucing. Shake Temptations, kucing tersayang akan langsung menghampiri catlovers.
  4. Menghadirkan berbagai pilihan rasa favorit kucing dengan rasa terbaik yang tidak mungkin ditolak oleh kucing
  5. Dengan kemasan yang dapat ditutup kembali, menjadikannya lebih praktis dan mudah dalam menyimpan, dan menjaga Temptations tetap

Snack Temptation tersedia dalam ukuran 85 gram dengan harga Rp. 30.000,-  dan juga 12 gram dengan harga Rp. 6.000,-. Jadi jika anabul mulai terlihat lesu dan tidak bergairah untuk makan, catlovers bisa mengantisipasinya dengan snack Temptation, tinggal shake! Kucing pasti datang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *