14 KUCING KARTUN TERKENAL

0

14 KUCING KARTUN TERKENAL

14 KUCING KARTUN TERKENAL

Youtube Cat & Dog

Kucing adalah salah satu makhluk favorit di Internet, dan hari ini Anda tidak dapat menjelajahi media sosial tanpa melihat wajah berjanggut menatap Anda. Tapi cinta kucing bukanlah mode baru. Sebelum menggila internet, ada banyak kucing kartun terkenal yang mencuri perhatian. Berikut adalah daftar 14 kucing kartun favorit kami dari komik, film, dan acara TV. Kami yakin Anda akan bertemu satu atau dua wajah!

14 Kucing Kartun Terkenal

Dari kucing kartun asli yang terkenal Felix the Cat hingga lasagna moggy Garfield favorit semua orang, berikut adalah kucing animasi favorit kami:

  1. Garfield – Garfield and Friends

Daftar kucing kartun terkenal tidak akan lengkap tanpa menyebut kucing oranye ini. Dikenal karena sifatnya yang malas dan pecinta lasagna, Garfield suka menggoda anjingnya Odie dan mengganggu pemiliknya, John. Ini memulai karirnya sebagai komik, tetapi menjadi sangat populer bahkan memiliki acara dan film animasi sendiri.

  1. Tom – The Tom and Jerry

Tom and Jerry dikenal karena perseteruan mereka dengan tikus, terutama jebakannya yang sepertinya selalu menembak terbalik. Kucing abu-abu dan putih jarang berbicara (kecuali jeritan aneh di sana-sini) dan itu adalah kesalahpahaman umum bahwa Tom ingin memakan Jerry – sebenarnya, dia hanya ingin bersaing dengannya!

  1. Felix – Kucing Felix

Awalnya seorang bintang film bodoh, Kucing Felix muncul di layar TV pada 1950-an, menjadikannya salah satu kucing kartun tertua. Dia dikenal dengan tas trik sulapnya, tas yang bisa diubah menjadi bentuk apa pun dan memiliki semua fitur yang Anda inginkan. Felix sangat populer sehingga seri lain dibuat pada pertengahan hingga akhir 90-an.

  1. Sylvester – Looney Tunes

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan “I TOT I TOUCH A PUDDY TATT”. Sumber frasa terkenal ini? Tweety, kenari kuning manis yang selalu dikejar Sylvester. Kucing kartun terkenal ini berbicara dengan penghinaan, dan salah satu slogannya yang paling terkenal adalah “suffing succotash”.

  1. Top Cats – Top Cats

 

Top Cats adalah kucing terkenal dari kartun yang sangat populer, tetapi tahukah Anda bahwa acara TV animasi hanya dirilis pada tahun 1961-1962? Pertunjukan itu tampak agak tidak fokus dalam episode terbaru Manhattan Elliott dan pemimpin kucing kuningnya, Top Cat, karena mereka sering terlibat dalam skema cerdas untuk menjadi kaya. Mereka berspesialisasi dalam menipu Charlie Dipple, petugas polisi yang mencoba mengeluarkan mereka dari jalanan. Menariknya, program ini terinspirasi oleh The Phil Silver Show, dan Top Cat sendiri didasarkan pada Sersan Bilko, pencuri jahat program tersebut.

  1. Kucing bertopi – dr. Seuss

The Cat in the Hat adalah kucing manusia setinggi enam kaki dari buku dan film dengan nama yang sama. Dia dikenal mengenakan topi bergaris merah putih dan dasi merah dan memiliki selera humor yang tinggi. Dalam buku dan film, The Cat in the Hate muncul di Sally dan saudara laki-lakinya dan membuat kekacauan dengan Hal Satu dan Hal Dua. Sebelum pergi, dia menggunakan mesin ajaib untuk membersihkan dan menghilang sebelum Ibu pulang.

  1. Cheshire Cat – Alice in Wonderland

Cheshire Cat mungkin adalah salah satu kucing kartun paling terkenal di dunia dan semua orang tahu nasihatnya yang tidak masuk akal dan seringai lebar. Ada banyak versi kucing Cheshire selama bertahun-tahun. Di buku, itu hanya kucing kucing biasa, tetapi di film Disney, itu adalah kucing nakal dengan garis-garis merah muda dan ungu!

  1. Hello Kitty – Sanrio

Hello Kitty adalah kucing yang dicintai di seluruh dunia. Wajahnya muncul di banyak item, termasuk pakaian, aksesoris, mainan, permainan dan buku, dan dia bahkan memiliki jangkauannya sendiri. Dikatakan bahwa selalu ada garis merah yang indah. Ini adalah kucing berekor pendek Jepang. Spesies yang melambangkan keberuntungan di Jepang. Masuk akal, karena Hello Kitty sekarang menjadi salah satu waralaba media yang paling menguntungkan. . . Time.!

  1. Penelope Pussycat – Looney Tunes

Meskipun Pepe le Pew sering disalahartikan sebagai Penelope sebagai sigung, sebenarnya ia adalah kucing kartun yang terkenal. Kucing hitam dan putih adalah bunga cinta enggan Pepe dan telah membuat banyak penampilan di komik, televisi dan film. Dari semua perannya, ia hanya memiliki satu peran berbicara dalam film pendek tahun 1995 Carrotblanca.

  1. The Pink Panther – La Panther

Rose The Pink Panther dimulai sebagai karakter dinamis dalam kredit pembuka dan penutup The Pink Panther, tetapi menjadi sangat populer sehingga tumbuh dengan sendirinya. Sekarang terlihat di film pendek teater, kartun, film, acara TV dan dengan berbagai macam barang dagangan, termasuk permainan, The Pink Panther adalah salah satu kucing kartun paling terkenal di dunia.

  1. Puss in Boots – Shrek

Puss in Boots mungkin paling dikenal sebagai suara roti jahe karismatik dari Antonia Banderas dalam film Shrek, tetapi ceritanya sebenarnya sudah lama berlalu. Dimulai dalam petualangan Italia, Puss in Boots yang asli menjadi terkenal karena menggunakan penipuan dan penipuan untuk memberikan uang, kekuasaan, dan tangan seorang putri kepada tuannya yang tidak bahagia. Hari ini, Puss in Boots dapat dilihat di media: dalam film, acara TV, balet “Sleeping Beauty” dan pantomim Inggris yang terkenal dengan nama yang sama.

  1. Figaro – Pinocchio

Figaro adalah kucing kesayangan Geppetto dan Pinocchio, tetapi tahukah Anda bahwa dia juga salah satu karakter favorit Walt Disney? Setelah menciptakannya untuk film tersebut, Disney ingin dia bermain sebanyak mungkin, jadi dia menjadi hewan peliharaan Minnie Mouse. Dia melanjutkan untuk membintangi celana pendek kartunnya dan Pluto dan juga muncul di House of Mouse.

  1. Duchess – Aristocrat

Di Disney’s The Aristocats, Duchess adalah kucing cantik dan berkelas milik keluarga aristokrat (oleh karena itu nama filmnya). Dia bukan hanya satu-satunya kucing kartun terkenal dalam film tersebut, tetapi juga anak kucing jalanan yang cantik Thomas O’Malley dan Duchess, Toulouse, Marie dan Berlioz.

14 Meowth – Pokémon

The Meowth Pokémon adalah Pokémon kucing kecil dalam waralaba. Ini memiliki bulu krem ​​dan kemudian berkembang menjadi Persia. Dia memiliki kecerdasan manusia, sedang belajar berbicara, dan merupakan anggota dari Team Rocket yang jahat. Karakter tersebut merupakan penghargaan atas betapa jahat dan cerdasnya teman-teman berbulu kita. Ini adalah daftar 14 kucing kartun terkenal! Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang kucing yang memenangkan hati banyak orang? Baca artikel kami tentang kucing paling terkenal dalam sejarah lain kali.

Source: https://www.purina.co.uk/articles/cats/behaviour/common-questions/famous-cartoon-cats

Leave A Reply

Your email address will not be published.