POTRET PERSAHABATAN KUCING DAN LANDAK

Sebagai petlovers yang gemas dengan hewan peliharan, apakah kalian mempunyai akun media sosial untuk mengabadiakn momen lucu atau sekadar berbagi foto dengan warganet? Beragam akun yang mengabadikan tingkah lucu hewan-hewan bertebaran di media sosial. Begitu pula di Instagram, ada satu akun bernama Mr Pokee yang berisi deretan unggahan menggemaskan seekor landak milik Litha. Dilansir dari...

CAT LOVER SOLO PEDULI COVID-19

Pembatasan Wilayah Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentu membawa banyak perubahan yang membuat masyarakat berangsur-angsur harus mulai berdaptasi menuju normal baru. Namun hal ini tidak membatasi semangat catlovers Solo serta relawan pecinta satwa yang tergabung dalam Cat Lover Peduli Covid-19 menyisir sejumlah pasar tradisional di Solountuk memberi...

POTRET HANGATNYA PELUKAN INDUK KUCING!

Seperti pepatah, kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang penggalah! berikut ini adalah potret betapa hangatnya dekapan induk kucing terhadap anak-anaknya, sweet banget deh catlovers duh jadi pengen ikutan dipeluk juga!! 1.Tidur yang nyenyak ya nak! ada Ibu di sini 2. Sang induk terlihat kelelahan karena bergantian menyusui anak-anaknya

KETIKA KUCING IKUTAN PHYSICAL DISTANCING!

Catlovers istilah physical distancing (menajga jarak fisik 1-2 meter) dalam berinteraksi sosial, kini bukan lagi berlaku pada manusia. Ternyata kucing-kucing di Filipina juga sudah menerapkan hal ini loh, gak percaya?? Baru-baru ini potret kucing-kucing melakukan physical distancing di sebuah pasar di Filipina mencuri perhatian warganet. Momen ini terabadikan oleh akun Twitter surat kabar Filipina bernama The Philippine...

AKSI JAHIL HEWAN PELIHARAAN, DUH TAPI GAK TEGA UNTUK MARAH!

Ada-ada saja tingkah hewan peliharaan untuk menarik perhatian pemiliknya, namun beberapa aksi jahil hewan peliharaan berikut berhasil membuat ownenrnya geleng-geleng kepala sambil menghela nafas panjang, dan berusaha untuk tidak marah melihat kelakuannya, apa saja sih yang mereka lakukan? Yuk disimak! 1. Santuy di atas tanaman, sambil berjemur menikmati matahari pagi 2. Geser dong! mau dipangku...

TOWSER KUCING PEMBURU TIKUS YANG MENDUNIA

Petlovers pasti tahu dong kisah dari Hachiko di Jepang, anjing ras akita berbulu coklat keemasan yang berhasil menguras air mata? Selama 9 tahun Hachiko begitu setia menunggu tuannya pulang di stasiun Shibuya, tanpa paham jika tuannya sudah tiada. Akhirnya pada1935 Hachiko mati karena komplikasi kanker dan cacing, karena kesetiannya maka sebagai bentuk penghormatan untuknya, dibuatkanlah...

GOMBALAN KUCING INI, SUKSES BIKIN BAPER!

“Kamu tau persamaan kamu dengan es krim? “Apa?” “Sama-sama manis dan bisa bikin leleh” Waah siapa nih baper karena sering digombalin? Kayanya setelah ini pun catlovers harus menahan agar gak sport jantung, karena si kocheng oyen, akan melemparan panah gombalannya ke kalian, yuk disimak!! 1. Jangan sibuk-sibuk dong!!   2. Mau dong jadi bulannya!  

TIPS MENGHILANGKAN JAMUR PADA KUCING

Indonesia adalah negara yang beriklim tropis dengan tingkat kadar kelembapan yang cukup tinggi. Hal ini memicu sering ditemukannya kasus jamur pada kucing. Terlebih lagi pada anak kucing maupun kitten. Jamur/ringworm pada kcing akan menginfeksi bagian kulit, bulu dan kuku, area yang terinfeksi biasanya akan mengalami kerontokan dan ditandai dengan ciri kulit merah seperti lingkar cincin....

CARA MENGALIHKAN KUCING AGAR TAK MENGUNYAH BENDA BERBAHAYA

Cara Mengalihkan Kucing Agar Tak Memakan Benda Berbahaya – Bukan rahasia lagi jika kucing merupakan hewan yang akif serta memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ada-ada saja tingkahnya yang kadang membuat petlovers terpingkal atau kesal karena khawatir akan hal yang dilakukannya malah membahayakan. Seperti ketika kucing bosan, kucing akan mengunyah benda yang ada disekitarnya, maka...