ANJING MENAKJUBKAN INI TERLIHAT SEPERTI SERIGALA

0

ANJING MENAKJUBKAN INI TERLIHAT SEPERTI SERIGALA

ANJING MENAKJUBKAN INI TERLIHAT SEPERTI SERIGALA

Youtube Cat & Dog

Cerdas, kuat, tetapi patuh, ras anjing serigala yang cantik ini akan dengan senang hati menjadi bagian dari keluarga. Cari tahu lebih banyak tentang kepribadian mereka dan apa yang diperlukan untuk menjadi pemiliknya. Serigala adalah makhluk agung yang tidak pernah berhenti membuat kita terpesona. Mungkin karena kami selalu memilikinya di rumah kami, terbungkus dalam mitos dan misteri cerita pengantar tidur, seni dan film kami, kami ingin anjing serigala berkembang biak secara fisik dalam hidup kami juga. Bagaimanapun, mereka adalah alter-ego liar dari anjing peliharaan – kuat dan tak kenal takut. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menjadi Little Red Riding Hood untuk memiliki serigala di rumah Anda, dengan ras anjing serigala yang cantik ini. Ada banyak anjing yang terlihat seperti serigala, dengan moncong runcing panjang, bulu tebal dan ekor lebat. Dan kabar baiknya adalah mereka menjadi hewan peliharaan keluarga yang hebat. Mereka cukup energik dan suka berjalan-jalan dan bermain-main dengan pemiliknya.

Ras anjing yang terlihat seperti serigala

  1. Siberian Husky

Penampilan mencolok dari Siberian Huskies telah menjadikan mereka salah satu anjing yang paling dikenal di luar sana. Mata mereka yang menakjubkan, tubuh yang kompak, dan telinga yang tegak mengingatkan kita pada nenek moyang serigala mereka, tetapi kepribadian mereka yang menyenangkan dan ramah membantu mereka cepat berteman dengan siapa pun. Siberian Huskies atletis, penuh energi dan suka melakukan pekerjaan. Itu tidak mengherankan mengingat mereka dulunya adalah anjing giring yang andal. Jadi sebelum membawa pulang Husky, pastikan Anda memiliki rencana yang solid untuk olahraga harian, permainan yang menyenangkan, dan tantangan yang mengasah otak agar mereka tetap sibuk.

  1. Malamute Alaska

Anjing berkepala kuat lainnya yang terlihat seperti serigala, Alaskan Malamute sama tampannya dengan Husky. Lebih besar dan sedikit lebih pulen, orang Alaska juga akan tahu jalan di sekitar kereta luncur. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, mereka akan dengan senang hati menghabiskan energinya dengan melakukan banyak hal seperti lari, hiking, dan menjelajahi semua yang ditawarkan dunia. Mantel ganda mereka mungkin tampak seperti mesin bulu yang tak terhentikan, tetapi anjing serigala ini adalah hewan peliharaan yang ramah dan ceria sehingga Anda akan segera memaafkan mereka untuk pekerjaan rumah ekstra. Bentuk otot mereka membuat mereka sangat kuat. Bagaimanapun, Alaskan Malamutes dibiakkan untuk menarik beban berat untuk jarak jauh. Ingatlah hal ini ketika Anda membawa mereka dengan tali atau mereka akan menarik Anda, bukan sebaliknya.

  1. Gembala Jerman

Anjing Gembala Jerman berbaring di rumput dengan mainan kunyah jeruk.

  1. Vallhund Swedia

Anjing ini terlihat seperti serigala tetapi olahraga seukuran Corgi. Dengan kepribadian yang hebat untuk mencocokkan penampilan ganda mereka, Anda akan mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Latar belakang penggembalaan Vallhund Swedia menjadikan mereka anjing cerdas yang selalu waspada, mengumumkan tamu jauh sebelum mereka sempat meraih bel pintu. Mereka juga anjing serigala yang lincah dan suka bermain, mencari pelukan di mana pun mereka bisa mendapatkannya. Mereka adalah anjing berenergi tinggi yang terus-menerus berlarian dan menggonggong, itulah sebabnya Anda harus menjadi pemilik aktif untuk benar-benar menikmati pesona mereka. Tetapi banyak pemilik Vallhund Swedia akan memberi tahu Anda bahwa ada banyak kesenangan yang bisa didapat dengan anjing ini. Mereka adalah master game dan komik anjing sejati yang akan menampilkan sisi menyenangkan mereka kapan pun Anda membutuhkan senyum di wajah Anda.

  1. Samoyed

Puppy Samoyed berbaring di sofa dengan lidah keluar.

Sammie harus menjadi standar untuk bulu putih pada anjing serigala. Mantel ganda tebal mereka yang indah membutuhkan perawatan ekstra, tetapi itu sangat berharga. Anjing Samoyed akan mencintai semua orang, mulai dari keluarga hingga orang asing. Meskipun ini mendiskualifikasi mereka untuk pekerjaan anjing penjaga, mereka cukup vokal dalam menunjukkan cinta mereka dan sangat penuh kasih sayang, yang menjadikan mereka hewan peliharaan keluarga yang hebat. Mereka adalah tipe cerdas dengan pikiran mereka sendiri dan mungkin mulai mengatur ulang halaman belakang jika dibiarkan terlalu banyak.

Jika Anda memutuskan untuk membawa pulang bayi Samoyed, pastikan Anda memulai pelatihan dengan tangan yang tegas namun lembut, memiliki sikat perawatan yang bagus, dan pagar yang kokoh di tempatnya. Tapi yang terpenting, bersiaplah untuk ‘senyum Sammie’ yang terkenal itu untuk meluluhkan hati Anda setiap hari. Jika Anda menyukai serigala, ada banyak ras anjing dengan penampilan serupa tetapi kepribadian yang jauh lebih cocok untuk menghabiskan seumur hidup di sekitar orang dan hewan peliharaan lainnya. Jelajahi ras anjing yang lebih menyenangkan dan penuh kasih dengan perpustakaan ras anjing kami, atau gunakan pemilih ras anjing kami untuk menemukan anjing yang sempurna untuk Anda.

Gembala Jerman adalah pahlawan alami. Cerdas dan setia, Gembala Jerman senang menjalankan misi. Dari pekerjaan pencarian dan penyelamatan hingga tugas panduan dan bantuan, tidak ada tantangan yang terlalu besar untuk banyak talenta mereka. Anjing yang selalu populer ini terlihat seperti serigala, tetapi berperilaku seperti teman anjing terbaik yang pernah Anda miliki. Sifat protektif mereka akan cocok dengan keluarga dan mereka adalah anjing yang baik untuk anak-anak yang lebih besar. Selama ada banyak aksi di sekitar, mereka akan menjadi anjing bersemangat yang mengingatkan Anda mengapa Anda sangat mencintai anjing. Tetapi jika tidak banyak yang harus mereka lakukan, mereka akan dengan mudah berubah menjadi nakal, jadi pastikan Anda selalu memiliki permainan dan tantangan untuk mereka lakukan.

Source: https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/wolf-dog-breeds

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.