SERBA SERBI

MELAWAN FLU PADA KUCING!

MELAWAN FLU PADA KUCING!

June 25, 2020

Flu seringkali terjadi saat musim hujan, tak hanya manusia ternyata kucing juga bisa terjangkit flu, lalu bagaimana cara mengatasi flu pada kucing? simak beberapa tips mengatasi flu pada si meong! Seperti mainan kesayangan, atau memisahkan si kucing dari teman-temannya untuk sementara waktu. Berikan Suplemen dan Vitamin Setelah istirahat yang cukup, si meong pun harus diberi […]

Read More
Misteri Si Kucing Hitam!

MISTERI SI KUCING HITAM!

June 23, 2020

Apa yang terbesit di benak Anda ketika melihat kucing hitam? Beberapa orang ada yang menyebut kemunculan hewan ini berkaitan erat dengan ‘sesuatu’ yang buruk akan terjadi, terlebih mendekati Halloween. Kucing hitam, menurut sejumlah orang, bukan objek fotografi yang menarik ketimbang kucing berbulu warna cerah lainnya, paling buruk, dan kerap dipandang sebagai pertanda nasib jelek. Namun, ada banyak hal […]

Read More
Petners! Aplikasi Panduan Untuk Petlovers

Petners! Aplikasi Panduan Untuk Petlovers

June 17, 2020

Petlovers pernah gak merasa “ribet” dalam mengurus hewan peliharaan? Banyak banget aspek yang harus diperhatikan supaya hewan peliharaan selalu sehat dan bahagia, mulai dari makanan, kesehatan, kebersihan, dan masih banyak lagi. Mungkin beberapa pet lovers sempat merasa bingung menentukan perawatan yang tepat buat hewan pelihara? Mungkin juga suka lupa jadwal vaksin, lupa jadwal obat cacing, […]

Read More
BAGAIMANA CARA MEMANDIKAN KUCING?

BAGAIMANA CARA MEMANDIKAN KUCING?

June 13, 2020

Catlovers, pasti senang dong kalo anabulnya bersih dan wangi pas kita jadi lebih gemas untuk terus berlama-lama bermain dengannya, tapi bagi yang belum pernah memandikan sendiri, pasti bingung nih! jangan khawatir ikuti saja kangkah-langkah sederhana berikut : 1. Rendam badan kucing Siapkan air hangat dan basuhlah tubuh kucing menggunakan air hangat sambil basahi bagian lain […]

Read More

KENAPA KUCING MENGHILANG SEBELUM AJAL DATANG?

June 4, 2020

Catlovers pernahkah kalian memerhatikan ketika kucing yang sedang tidak sehat? Mereka cenderung tidak bergairah dan menghindar ketika hendak didekati. Bahkan, beberapa mengatakan kucing akan bersembunyi menjelang ajal menjemput. Benarkah demikian? Dilansir The Nest, Selasa (2/6/2020), seekor kucing yang sakit akan berusaha menjaga dirinya sendiri. Kucing secara naluriah bersembunyi ketika mereka sakit atau sekarat. Berikut 4 […]

Read More
POTRET PERSAHABATAN KUCING DAN LANDAK

POTRET PERSAHABATAN KUCING DAN LANDAK

May 28, 2020

Sebagai petlovers yang gemas dengan hewan peliharan, apakah kalian mempunyai akun media sosial untuk mengabadiakn momen lucu atau sekadar berbagi foto dengan warganet? Beragam akun yang mengabadikan tingkah lucu hewan-hewan bertebaran di media sosial. Begitu pula di Instagram, ada satu akun bernama Mr Pokee yang berisi deretan unggahan menggemaskan seekor landak milik Litha. Dilansir dari […]

Read More
CAT LOVER SOLO PEDULI COVID-19

CAT LOVER SOLO PEDULI COVID-19

May 26, 2020

Pembatasan Wilayah Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentu membawa banyak perubahan yang membuat masyarakat berangsur-angsur harus mulai berdaptasi menuju normal baru. Namun hal ini tidak membatasi semangat catlovers Solo serta relawan pecinta satwa yang tergabung dalam Cat Lover Peduli Covid-19 menyisir sejumlah pasar tradisional di Solountuk memberi […]

Read More
POTRET HANGATNYA PELUKAN INDUK KUCING!

POTRET HANGATNYA PELUKAN INDUK KUCING!

May 17, 2020

Seperti pepatah, kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang penggalah! berikut ini adalah potret betapa hangatnya dekapan induk kucing terhadap anak-anaknya, sweet banget deh catlovers duh jadi pengen ikutan dipeluk juga!! 1.Tidur yang nyenyak ya nak! ada Ibu di sini 2. Sang induk terlihat kelelahan karena bergantian menyusui anak-anaknya

Read More

KETIKA KUCING IKUTAN PHYSICAL DISTANCING!

May 15, 2020

Catlovers istilah physical distancing (menajga jarak fisik 1-2 meter) dalam berinteraksi sosial, kini bukan lagi berlaku pada manusia. Ternyata kucing-kucing di Filipina juga sudah menerapkan hal ini loh, gak percaya?? Baru-baru ini potret kucing-kucing melakukan physical distancing di sebuah pasar di Filipina mencuri perhatian warganet. Momen ini terabadikan oleh akun Twitter surat kabar Filipina bernama The Philippine […]

Read More
AKSI JAHIL HEWAN PELIHARAAN, DUH TAPI GAK TEGA UNTUK MARAHI!

AKSI JAHIL HEWAN PELIHARAAN, DUH TAPI GAK TEGA UNTUK MARAH!

May 10, 2020

Ada-ada saja tingkah hewan peliharaan untuk menarik perhatian pemiliknya, namun beberapa aksi jahil hewan peliharaan berikut berhasil membuat ownenrnya geleng-geleng kepala sambil menghela nafas panjang, dan berusaha untuk tidak marah melihat kelakuannya, apa saja sih yang mereka lakukan? Yuk disimak! 1. Santuy di atas tanaman, sambil berjemur menikmati matahari pagi 2. Geser dong! mau dipangku […]

Read More