8 ANJING AUSTRALIA TERATAS YANG INGIN ANDA TEMUI ASAP

0

8 ANJING AUSTRALIA TERATAS YANG INGIN ANDA TEMUI ASAP

8 ANJING AUSTRALIA TERATAS YANG INGIN ANDA TEMUI ASAP

Youtube Cat & Dog

Australia dikenal sebagai rumah koala dan negeri kanguru, tetapi jika Anda bepergian ke negara ini, Anda akan segera menyadari bahwa banyak kisah petualangan luar ruang yang hebat memiliki teman yang lebih dekat: anjing Australia. Anak-anak anjing pekerja keras ini memiliki nenek moyang yang dapat ditelusuri kembali ke pemukim pertama. Dan sementara mereka cenderung menghabiskan hari-hari mereka dengan membungkuk di sofa akhir-akhir ini lebih dari merawat hewan, kecerdasan dan sifat penyayang mereka masih merupakan bagian dari sifat luar biasa mereka. Selain itu, mereka tahu bagaimana mengelola pemanas interior seperti seorang profesional!

Teruslah membaca untuk mengetahui tentang 8 ras anjing Australia terbaik kami, beberapa di antaranya mungkin akan mengejutkan Anda!

  1. Australian Terrier

Australian Terrier berdiri di rumput

Jika Anda mencari teman terbaik seumur hidup, Australian Terrier adalah teman kecil yang sempurna. Kepribadian mereka yang menyenangkan, dikombinasikan dengan keterampilan anjing penjaga mereka, membuat anjing-anjing Australia ini menjadi bintang di daftar anjing Australia mana pun. Namun, mereka suka bersenang-senang mengejar hewan-hewan kecil di daerah tersebut.

Pada akhirnya, terrier ini pernah menjadi breed yang andal bagi para pemukim yang merawat satwa liar unik Australia. Mereka biasa mengusir ular di dalam ruangan. Hari ini mereka akan dengan cepat menghancurkan padang rumput perawan untuk mencari tupai. Tetapi mereka sangat mudah dilatih dan cepat menyenangkan pemiliknya sehingga mereka akan segera mempelajari apa yang dilarang bagi manusia mereka.

  1. Silky Terrier

 

Terrier kesayangan lainnya, jenis anjing Australia ini dapat berfungsi sebagai Yorkshire Terrier yang lebih eksotis. Kedua ras ini terlihat sangat mirip, dan untuk alasan yang baik: Yorks digunakan untuk membuat terrier sutra di awal 1900-an.

Jaket sisi panjangnya membutuhkan perawatan yang hati-hati, tetapi ideal untuk pelukan tanpa henti. Dan Anda akan mendapatkan banyak dari ketegangan yang indah ini. Seperti terrier sejati, Silkies akan mencari sesuatu yang kecil dan menyenangkan, tetapi dengan pelatihan (dan tali pengikat yang baik) kecenderungan ini dapat dijinakkan. Secara keseluruhan, favorit Australia ini adalah seikat kecil kegembiraan yang ingin menjadi bagian dari keluarga manusia.

  1. Banteng Arab

Banteng Arab adalah salah satu anjing pemburu paling populer di Australia, tetapi mereka jarang ditemukan di luar negara asalnya. Sahabat yang luar biasa ini akan menonjol ke mana pun mereka pergi karena fisik mereka yang kuat dan atletis. Ini adalah pengingat hari-hari ketika mereka biasa berburu babi hutan untuk pemiliknya. Tapi jangan biarkan penampilan keras menipu Anda. Anak-anak anjing berukuran sedang ini adalah pecinta sejati. Mereka akan segera menjadi teman dengan seluruh keluarga, termasuk anak-anak. Selain itu, banteng Arab dikenal sangat cerdas, jadi melatih mereka mungkin akan sangat mudah.

  1. Kooli

Apakah namanya terdengar familiar? Jika Koolie mengingatkan Anda pada jenis lain yang menakjubkan, Collie, itu karena mereka adalah kerabat dekat. Trah anjing Australia ini tidak suka berjalan, berlari, dan bermain, jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang dan waktu untuk anjing aneh kebugaran ini. Mereka paling bahagia ketika mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, bahkan jika itu adalah permainan melempar dan menangkap yang menyenangkan. Sebaliknya, Anda mendapatkan salah satu sahabat paling menakjubkan di dunia anjing. Collies juga setia, sabar, tenang, dan pendiam.

  1. Australian Kelpie

Jika Anda menyukai petualangan di luar ruangan, Australian Kelpie adalah sahabat baru Anda. Anjing-anjing ini tidak akan pernah mengatakan tidak pada jalan cepat atau lari jarak jauh. Apakah Anda membutuhkan pendamping saat bepergian atau hanya seekor anjing yang siap membakar energi bersama orang-orang, anjing Australia ini memiliki stamina yang cukup untuk mengikuti Anda.

  1. Anjing Sapi Australia

Anjing Sapi Australia Bertelur di Daun

Berikan anjing-anjing ini tugas dan mereka akan mencintai Anda selamanya. Anjing Sapi Australia dibiakkan pada abad ke-19 karena keterampilan menggembala yang sangat baik dan kemampuan untuk menahan panas di daerah terpencil.

Hasilnya adalah ras yang atletis dan tampan yang unggul dalam hampir semua hal yang mereka lakukan, baik itu mempelajari trik, berpartisipasi dalam olahraga anjing, atau membantu peternak. Jika Anda memiliki taman yang luas dan keluarga yang aktif Anjing-anjing Australia ini sangat cocok di surga.

  1. Miniatur Fox Terrier

 

Mini Fox adalah salah satu anjing kecil paling populer di Land Down Under karena sifatnya yang suka bermain dan cinta anak-anak. Anak laki-laki muda ini pernah dibiakkan karena kemampuannya berburu hama, jadi Anda mungkin perlu berhati-hati saat mengendalikan kebiasaan berburu Anda. Tetapi jika Anda menginginkan anjing yang lincah yang membutuhkan sedikit perawatan dan suka membuat seluruh keluarga terhibur dengan kejenakaan lucu mereka, Miniature Fox Terrier adalah teman yang sempurna.

  1. Tenterfield Terrier

Miniatur Fox Terrier-penggemar har tur. Ada jenis Australia lain yang mirip dengan anjing favorit mereka. Tenterfield Terrier sangat populer di Australia, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang anjing menggemaskan ini di luar negara asalnya. Seperti sepupu mereka yang lain, anjing-anjing ini membutuhkan pelatihan untuk memastikan naluri berburu mereka tidak disalahgunakan. Tetapi selama Anda memasukkannya ke dalam aktivitas dan olahraga keluarga Anda, Tenterfield Terrier adalah teman yang menyenangkan dan menyenangkan yang akan diimpikan oleh setiap pecinta anjing.

Berikut adalah 8 anjing ras Australia terbaik kami yang ingin Anda beri nama anjing Anda sendiri. Mencari breed yang lebih menakjubkan dari seluruh dunia? Negara pulau lain yang penuh dengan anak anjing menggemaskan dengan sejarah menarik menanti Anda. Pelajari tentang ras anjing Jepang yang menarik.

Source: https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/australian-dog-breeds

Leave A Reply

Your email address will not be published.