Serba-Serbi

MENGENALI DIARE PADA ANJING DAN KUCING SERTA PENANGANANNYA WEBINAR BATCH 18

Diare ditandai dengan adanya perubahan wujud “kotoran” yang lebih lembek atau bahkan cair, pada Anjing atau Kucing kesayangan kita.  Dampaknya adalah kondisi anjing dan kucing yang lemas bahkan bisa sampai “lewat”.

Yang ingin kita bahas adalah apa saja penyebabnya dan bagaimana penanganannya, PPPKnya (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) diare tersebut, agar pemilik tidak panik dan tidak menjadi salah dalam  penanganan.


Topik ini dibawakan oleh Drh Bramantyo, Praktisi Pet Animal dari Jui Housecall Pet Service Bendungan Hilir Jakarta Pusat, yang dimoderatori oleh Drh Cholillurrahman, Redaktur Majalah Infovet, yang menggantikan sementara Drh Rakhmat Nuriyanto MBA, yang berhalangan.  Seperti apa serunya webinar batch ke 18 ? Dapat anda simak rekaman berikut ini :

 

Pada kesempatan baik ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra yang telah mendukung webinar ini, yaitu Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) dengan majalah online Vetnesia, event organizer Indonesia International Pet Expo (IIPE), komunitas pecinta kucing Indonesian Cat Association (ICA), komunitas pecinta anjing Perkumpulan Kinologi Indonesia (PERKIN), Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (DKPKP) Prov DKI dengan Jakarta Collaboration City, beberapa klinik yang telah bekerjasama selama ini, dan Anda peserta webinar Majalah Cat & Dog yang setia, telah subscribe, Like, Comment dan share  kanal Youtube Majalah Cat&Dog.

Kebersamaan kita melalui webinar akan ditindaklanjuti dua pekan ke depan, dan pada Sabtu 28 Agustus, direncanakan webinar batch 19 dengan judul MEMELIHARA PET  MENUMBUHKAN SIFAT WELAS ASIH SEJAK DINI, bersama Drh Nalia Putriyanda dari Klinik LEO N Vet Jati Asih Bekasi.

Anda sudah bisa mendaftar dari sekarang di http://bit.ly/daftarwebinarcatdog19  https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdxFKpE9icYE5SNR5lkd83JmBkxugir2U2YSXJ1xppBBnoSvg/viewform?usp=sf_link

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *