Peristiwa

Webinar Batch2 “Deteksi Dini Perkemihan & Dermatitis Pada Catty & Doggy (Tonton Videonya dan Dapatkan Sertifikat)

Webinar Batch2 “Deteksi Dini Perkemihan & Dermatitis Pada Catty & Doggy (Tonton Videonya dan Dapatkan Sertifikat)

Kepedulian Pet Lover pada kesehatan hewan kesayangannya sedemikian tinggi, sehingga upaya mendeteksi lebih awal terhadap kemungkinnan kendala kesehatan, harus dilakukan.
Seperti hadirnya musim pancaroba yang terjadi saat ini, tak hanya mempengaruhi kesehatan kita, namun juga pada Anjing dan Kucing kesayangan.

Suhu udara yang tinggi atau rendah, mengakibatkan hewan terganggu metabolismenya, mengakibatkan pola kerkemihannya bermasalah. Kelembaban udara, kondisi becek dan debu dapat mengakibatkan pertumbuhan parasit pada kulit hewan kesayangan. Maka ketelitian kita mendeteksi gejala dermatitis lebih awal, dapat meningkatkan keamanan kesehatan mereka.

Topik inilah yang dibahas pada Webinar Majalah Cat & Dog, Sabtu 21 November 2020, yang berlangsung pada pukul 09.00 -11.00 WIB atau 10.00 – 12.00 WITA.

Acara dipandu oleh Drh. Rakhmat Nuriyanto, MBA selaku moderator dan Host Bambang Suharno yang merupakan representasi dari Majalah Cat & Dog, mengantarkan
Webinar Batch kedua. Ada sekitar 63 peserta via Zoom yang berhasil mengikuti dan mengisi daftar hadir, dan 83 orang manyimak lewat livestreaming chanel Youtube Cat & Dog.

Webinar ini diselenggarakan oleh Majalah Cat & Dog bekerjasama dengan Klinik Hewan Zoo Makasar dan didukung oleh Nexgard, media online Vetnesia dan Indonesia International Pet Expo (IIPE), GITA Pustaka dan GITA Organizer.

Sesi pertama dibawakan oleh Drh. Sri Wahyuni dengan topik “ DETEKSI DINI GANGGUAN PERKEMIHAN PADA CATTY DAN DOGGY”

Sesi kedua, dibawakan oleh Drh. Ade Andrew Samudra Pinontoan, mengenai “ DETEKSI DINI DERMATITIS MUSIMAN PADA CATTY DAN DOGGY”.

Acara yang berlangsung sekitar total dua jam ini diikuti oleh Pet Lover, Praktisi Kesehatan Hewan / para Dokter Hewan, dan masyarakat umum pengamat kesehatan
hewan, seperti seorang Polisi Satwa (K9), yang tersebar dari wilayah Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, hingga Papua. Hal ini menggambarkan bahwa peminat
topik Kesehatan Hewan Kesayangan, tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Kami ucapkan terima kasih kepada, Anda peserta Webinar Majalah Cat & Dog Batch kedua, Sponsor, dan pendukung acara. Kami berencana menggela lagi Bacth ke 3 dan seterusnya,
untuk memberikan wawasan bagi Pet Lover dan para pemirsa yang peduli terhadap kesejahteraan Hewan Kesayangan.

Bagi Anda yang belum sempat mengikuti webinarnya, silakan menonton videonya, subscribe, like anda comment di chanel Youtube Cat & Dog yang ada di akhir tulisan ini. Anda berhak mendapatkan e-certificate recorded webinar. Caranya :
1. Screenshoot sebelum subscribe
2. Tonton videoanya, subscribe, like & comment
3. Screenshoot setelah menonton (ada tambahan subscriber , like n comment)
4. Kirim buktinya ke 0813 1069 6307 (pak dwi), sertakan nama lengkap dan gelar untuk pembuatan e-certificate.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *