7 RAS ANJING TERBAIK UNTUK KELUARGA DAN ANAK

0

7 RAS ANJING TERBAIK UNTUK KELUARGA DAN ANAK

7 RAS ANJING TERBAIK UNTUK KELUARGA DAN ANAK

Youtube Cat & Dog

Membuat keputusan untuk membesarkan rumah Anda dengan posisi merangkak adalah hal yang menarik bagi semua orang yang terlibat, tetapi jika Anda memiliki anak, mungkin sulit untuk menemukan jenis yang cocok. Kami telah membuat panduan ini untuk memberi tahu Anda semua tentang ras anjing terbaik untuk keluarga untuk membantu Anda memilih ras anjing terbaik untuk Anda. Anjing dan anak-anak adalah pasangan yang serasi! Anjing mendorong anak-anak untuk berolahraga dan menikmati alam bebas, sambil membantu mengembangkan keterampilan sosial untuk anjing dan bayinya. Saat mempertimbangkan untuk menambahkan pendamping berkaki empat ke rumah, orang tua sering khawatir tentang ras anjing tertentu, karena beberapa cenderung tidak mentolerir perhatian anak-anak. Untuk membantu Anda menemukan pasangan terbaik untuk keluarga Anda, kami telah membuat panduan ini untuk ras anjing terbaik untuk keluarga. Baca terus untuk menemukan tip berguna dan breed yang lebih menyukai kehidupan keluarga. Seperti apa anjing keluarga yang baik itu?

Pertama, biasanya bukan tentang ras anjing Anda melainkan tentang temperamen anjing Anda. Jika Anda ingin berbagi rumah dengan anjing dan anak-anak, anjing pilihan Anda harus memiliki karakteristik sebagai berikut: Mampu bersaing dan, akhirnya, tumbuh menjadi sahabat Anda. Mereka.

Ukuran yang tepat: Rata-rata, ras anjing yang sangat kecil bisa lebih bersemangat dan juga lebih rapuh – sebagai orang tua Anda akan tahu bahwa anak-anak tidak selalu yang paling manis. Di sisi lain, ras anjing besar cenderung lebih jinak, tetapi mereka mungkin berisiko menjatuhkan anak kecil secara tidak sengaja saat bermain.

Tingkat energi: Ini akan sangat tergantung pada seberapa aktif keluarga Anda. Saat memilih anjing yang kuat, Anda perlu meluangkan waktu untuk berjalan dan bermain secara teratur. Juga, jika Anda memiliki anak kecil yang banyak berlari, Anda tidak boleh memilih anjing berenergi rendah yang dapat frustrasi oleh ketegangan yang konstan. Ini bukan hanya tentang memilih jenis anjing terbaik untuk anak-anak, tetapi juga tentang mengajari anak-anak Anda untuk merawat anjing dengan benar, dan ini akan membantu memastikan keluarga yang harmonis.

Terbaik Dog Breeds untuk Keluarga Anda

Sekarang Anda tahu karakteristik hewan peliharaan yang baik keluarga, mari kita lihat beberapa ras anjing yang umumnya berbagi sifat-sifat ini. Penting untuk dicatat bahwa hanya karena banyak pemilik memiliki pengalaman yang baik dengan jenis anjing ini dan mereka umumnya memperlakukan anak-anak dengan baik, setiap anjing adalah individu sehingga risiko ini selalu tidak selalu terjadi pada semua anjing.

  1. Labrador

Labrador duduk di sebelah pemiliknya

Labrador secara konsisten terdaftar sebagai salah satu ras anjing terbaik untuk keluarga, dikenal dekat dengan anak-anak dan rukun dengan hewan peliharaan lain di rumah. Labrador adalah anjing yang lucu, sopan, dan penyayang yang tidak melakukan apa pun selain menghabiskan waktu bersama kawanannya. Mereka penuh energi dan sangat cerdas, sehingga sangat cocok untuk orang yang menjalani kehidupan aktif. Satu hal yang perlu diingat untuk breed ini adalah bahwa lab muda cenderung sangat bersemangat dan melompat-lompat, jadi jika Anda memiliki anak yang sangat kecil, Anda mungkin ingin mengambil kembali anjing yang lebih tua yang telah melalui fase ini.

  1. Poodle

Banyak orang mengabaikan Poodle karena merupakan stereotip anjing modern dan mewah. Tapi itu tidak bisa melampaui kenyataan. Awalnya dibiakkan sebagai anjing pekerja, pudel sangat cerdas, memiliki banyak energi untuk bermain dengan anak-anak, dan umumnya lembut dan sopan saat dihibur. Mereka juga bagus untuk keluarga dengan alergi karena mereka dianggap anjing hypoallergenic karena mereka menyingkirkan begitu sedikit.

  1. Bernese Mountain Dog

Bernese Mountain Dog, sering disebut “raksasa lembut”, ceria dan suka bermain. Ketika disosialisasikan dengan benar, mereka adalah salah satu ras anjing terbaik untuk anak-anak karena mereka umumnya sangat sabar dan baik hati. Mereka sempurna untuk keluarga aktif dengan anak yang lebih besar yang menikmati kegiatan di luar ruangan seperti hiking, berkemah, dan eksplorasi alam. Namun, jenis anjing keluarga ini tidak cocok untuk anak-anak yang masih sangat kecil, karena mereka dapat dengan mudah terbalik dan tanpa sengaja melukai mereka saat bermain.

  1. Beagle

Beagle tidak hanya dianggap sebagai salah satu ras anjing terbaik untuk keluarga, tetapi juga salah satu ras paling ramah yang pernah ada. Diberkati dengan kepribadian yang energik dan nakal, mereka mencintai kawanan mereka dan tidak hanya menikmati kekosongan teman-teman kecil mereka. Dan terlepas dari sifatnya yang jenaka, mereka juga sering sangat toleran dan tenang dengan anak-anak.

  1. Golden Retriever

Seperti Labrador, Golden Retriever juga populer di kalangan keluarga. sampai dijuluki sebagai ‘Anjing keluarga’ di banyak acara TV dan film. Dengan sifatnya yang baik dan sikapnya yang ramah, Anda akan segera mengerti alasannya. Mereka memiliki banyak energi dan suka bermain dengan anak-anak, mereka bahkan dikenal mengikuti dan dengan sabar menunggu kesempatan berikutnya untuk bermain (atau berpelukan)!

Source: https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/best-dog-breeds-for-families

Leave A Reply

Your email address will not be published.