9 ANJING TERBAIK UNTUK APARTEMEN

0

9 ANJING TERBAIK UNTUK APARTEMEN

9 ANJING TERBAIK UNTUK APARTEMEN

Youtube Cat & Dog

Tinggal di apartemen atau rumah bukan berarti Anda harus melepaskan semua harapan dari sahabat berkaki empat! Faktanya, memiliki anjing di apartemen jauh lebih umum daripada yang Anda kira, karena ada ribuan pemilik anjing kecil di kota-kota di seluruh dunia. Mengorganisir balapan besar seperti St. Seekor bernard atau anjing apartemen bisa seperti memelihara banteng di toko porselen, dan anjing ras sedang atau besar mungkin tidak senang tinggal di tempat yang lebih sempit, tetapi ada banyak anjing kecil di luar sana. yang akan dengan mudah masuk ke dalam apartemen atau rumah kecil. Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat, seperti memberi mereka banyak kesenangan, memastikan ada banyak tanaman hijau di sekitar untuk berjalan-jalan, dan memikirkan baik-baik apa yang dapat Anda lakukan. toilet? Penting juga untuk memastikan bahwa Anda atau pengasuh anjing Anda memiliki waktu untuk membawa anak anjing Anda keluar secara teratur, karena semua anjing membutuhkan akses ke udara segar dan harus dapat meregangkan kaki, berlari, mengendus, dan berinteraksi dengan anjing lain. . Tidak ada yang suka dikurung sepanjang hari, dan itu termasuk anjing kita! Dengan semua ini dalam pikiran, mari kita lihat beberapa anjing terbaik untuk apartemen.

9 Anjing Apartemen Terbaik

Ini adalah beberapa anjing apartemen terbaik yang cenderung beradaptasi untuk tinggal di ruang yang lebih kecil dengan relatif mudah. Perlu diingat bahwa setiap anak anjing berbeda dan karena kemungkinan besar akan baik di apartemen, ini tidak menjamin bahwa setiap individu cocok untuk tinggal di apartemen. Penting juga untuk mempertimbangkan usia anjing, karena anjing dan anak anjing yang lebih muda seringkali membutuhkan lebih banyak pelatihan, olahraga, sosialisasi, dan interaksi manusia. sebaliknya, banyak anjing yang lebih tua akan merasa lebih santai dan nyaman untuk beristirahat untuk waktu yang lama. Tapi itu masih membutuhkan udara segar dan berjalan-jalan di bawah sinar matahari. Sekali lagi, itu semua tergantung pada kepribadian dan kebutuhan masing-masing anjing.

  1. Bichon Frise

Anjing kecil yang menawan ini secara luas dianggap sebagai ras apartemen yang baik. Namun, Bichon Frisen sangat aktif sehingga Anda membutuhkan banyak waktu dan ruang untuk berjalan, bermain dan bermain, dan jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki ruang taman, Anda setidaknya harus memiliki taman hijau di dekatnya. Area di mana mereka bisa berjalan dan berlari!

  1. Cavalier King Charles Spaniel

Cavalier King Charles Spaniel sering ditemukan berkeliaran di jalan-jalan di banyak kota mode dan biasanya merupakan penduduk yang baik. Cavaliers sering suka berjalan atau berlari di taman dan kemudian pulang dan berbaring di pangkuan mereka untuk pelukan nanti. Satu hal yang perlu diingat adalah, seperti kebanyakan mainan, mainan bisa menjadi sangat melekat pada orang, sehingga umumnya tidak cocok untuk rumah di mana Anda akan sering ditinggal sendirian.

  1. Chihuahua

Untuk Melihat Brown Chihuahua

Mungkin tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa anak anjing kecil ini adalah salah satu anjing terbaik untuk sebuah apartemen. Meski berukuran mini, anjing-anjing ini tetap membutuhkan ruang terbuka hijau untuk berolahraga dan bersosialisasi secara teratur. Chihuahua juga merupakan makhluk yang sangat ramah yang membutuhkan kontak rutin dengan pemiliknya.

  1. Penobatan Cina

Trah anjing Cina agak tidak biasa dalam penampilan dan datang dalam dua jenis: botak dengan kulit berbintik merah muda dan surai dan ekor panjang dan mantel, dan berkembang biak ditutupi dengan mantel panjang sutra. Mantel. Anjing-anjing ini sering relatif mudah bergaul, tetapi mereka juga biasanya memiliki sifat yang sangat menyenangkan, jadi pemilik harus memastikan mereka memiliki waktu untuk aktivitas dan kesempatan untuk berlari keluar dengan anjing-anjing ini!

  1. French Bulldog

Ukuran kompak, French Bulldog telah lama menjadi favorit di antara penduduk kota dan penghuni apartemen dan untuk alasan yang bagus! Mereka sangat mudah beradaptasi dan sering senang dekat dengan pemiliknya, dan juga cenderung ramah dengan orang lain dan hewan peliharaan. Tidak heran mereka secara luas dianggap sebagai beberapa anjing sesekali terbaik! Tetapi seperti semua anjing, anak anjing ini membutuhkan akses reguler ke area hijau untuk berlari dan bersosialisasi. Penting juga untuk mempertimbangkan bahwa jenis ini adalah brachycephalic, yang berarti bahwa karena struktur wajah mereka yang ‘ketat’, saluran udara mereka terbatas sehingga sulit bagi mereka untuk bernapas.

  1. Havana Bichon Frise

Anjing berdiri di taman

Havana Bichon Frise, juga dikenal sebagai anjing Velcro, adalah jenis anjing kecil yang lucu yang sering ia nikmati bersama keluarganya. Anjing Havanese umumnya senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya sambil membungkuk di sofa, tetapi anak anjing ini juga sangat energik dan selalu ingin bertualang sambil bermain. Cinta persahabatan mereka memiliki kelemahan karena mereka mungkin lebih rentan terhadap kecemasan perpisahan.

  1. Italian Greyhound

Meskipun Greyhound terlalu besar untuk sebuah apartemen kecil, breed Greyhound Italia seringkali jauh lebih cocok untuk apartemen. Dengan berat sekitar 5kg (ukuran yang sama dengan kucing biasa!), Trah ini sering memiliki karakteristik yang mirip dengan Greyhound berukuran penuh dan menyukai canape dan hop. Namun, seperti anjing greyhound yang hebat, mereka juga membutuhkan akses reguler ke ruang hijau yang luas agar memiliki kesempatan untuk melarikan diri dan membakar! Seperti Greyhound Italia, greyhound berukuran penuh adalah jenis anjing penjaga, yang berarti mereka sering memiliki kecenderungan alami untuk mengejar bulu-bulu kecil – jadi sebaiknya mereka tidak tinggal dengan hewan peliharaan kecil. mereka. ketika Anda pergi ke tempat yang mungkin ada kelinci dan tupai!

  1. Maltese

Anjing ini lucu dan menyenangkan dan akan dengan senang hati menyesuaikan diri dengan kehidupan apartemen. Terkenal dengan mantel putih panjang lantai yang menakjubkan, yang membuat mereka terlihat sangat halus seperti sutra, pemilik atau penata rambut berpengalaman untuk mencegah orang Malta kusut dan membuat bulu mereka tidak nyaman.Memerlukan perawatan dan perawatan rutin. Semuanya

  1. Yorkshire Terrier

Yorkshire Terrier – salah satu ras paling populer di apartemen, karena mereka kecil, mudah beradaptasi, dan sering senang merasa nyaman di dalam ruangan – bukannya mereka tidak perlu berjalan! Sekali lagi, seperti banyak ras mainan, mereka mungkin takut pada orang asing, jadi anak usia dini akan membutuhkan banyak sosialisasi dan pelatihan. Inilah panduan kami untuk 9 anjing apartemen terbaik! Ingin tahu lebih banyak ras anjing? Baca panduan kami untuk trah anjing dengan perawatan rendah di bawah ini.

Source: https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/best-dogs-for-apartments

Leave A Reply

Your email address will not be published.