Rex Cornish Ras Kucing Domestik Berbulu Pendek Akibat Mutasi

Rex Cornish adalah salah satu ras kucing domestik berbulu pendek, bahkan sangat pendek, dan keriting, yang terjadi akibat adanya mutasi genetik pada nenek moyang mereka, yaitu seekor anak kucing yang terlahir sekitar tahun 1950-an di sebuah area pertanian di Cornwall, Inggris. Maka dari itu kucing jenis ini diberi nama “Cornish” yang merupakan serapan dari kata “Cornwall”.

 

 

Rex Cornish Ras Kucing Domestik Berbulu Pendek Akibat Mutasi
Jenis jenis kucing Cornish rex dan gambarnya

Sejarah Ras Rex Cornish

Pertama kali diwakili pada tahun 1950, kucing-kucing ini muncul dari mutasi acak dalam keturunan tortie berbulu pendek dan kucing gudang putih di county, Inggris. Keturunan generasi utama rex male dikawinkan kembali ke induknya, dan kemudian disilangkan ke British Shorthair, Oriental Shorthair, dan Siamese memasang urutan kromosom resesif dan memperkuat breed tersebut.

Awalnya dikirim ke Golden State pada tahun 1957, seorang wanita melahirkan anak kucing muse untuk garis Amerika. Cornish Rex awalnya terdaftar di CFA dan GCCF di tahun 1960-an. Ini sering merupakan urutan yang berbeda dari mutasi Devon Rex (atau Alexander Selkirk Rex). Tidak ada persilangan yang diizinkan saat ini. American Cornish Rex lebih panjang di kepala daripada jenis Inggris.

Karakteristik Fisik Rex Cornish

Berat: 6-8 unit avoirdupois (2,5-3,5 kg) Lambang: The Cornish Rex hadir dalam beberapa warna dan pola Bi-warna adalah yang paling populer di cincin register dan pertunjukan; merokok juga cukup umum. Mantel pendek sangat lembut dan bergelombang, melengkung atau bergelombang. Ada spektrum panjang, ketebalan, dan ikal rambut. Mantel yang lebih panjang tidak bergelombang (mewah), mantel yang lebih pendek adalah “popok” (disebut suede). Mutasi ini hanya menyisakan lapisan bawah—tidak ada bulu pelindung.

Rambut-rambut lembut yang seragam dan ketat terbentang, tersusun menjadi deretan “papan cuci” rambut bergelombang yang sangat mirip dengan gaya rambut marcel gaya lama. Unit area kumis keriting. Lahir dengan lapisan keriting, kucing-kucing ini berambut lurus sampai sekitar enam belas minggu setelah mereka mulai melengkung, dengan perkembangan kualitas bulu pada kematangan seksual.

Setiap area telanjang selain kuil dan telinga adalah kesalahan pertunjukan yang serius. Mata: Mata oval, sedang hingga raksasa, beberapa warna diterima. Poin Konformasi: Bahasa Inggris biasa bervariasi dari bahasa Amerika biasa. kucing kecil hingga sedang, mereka memiliki tubuh yang “bersemangat”, dengan kepala kecil berbentuk baji atau “telur” yang memanjang, moncong yang ramping, dengan tampilan pipi yang cekung, telinga besar yang sangat besar tanpa perabotan, dengan ujung yang membulat.

Alis juga tidak rata. Dagu berkembang dengan baik, profil hidung pesek Romawi lembut, kumis terlihat jelas, dan lehernya panjang. Satuan luas kaki panjang, dengan kaki oval kecil. Sudah menjadi tradisi bagi mereka untuk menghadapi dengan punggung melengkung AN, membuat perut terlihat seperti terselip. Ekornya panjang dan ramping, meruncing sampai batas tertentu. Perawatan: tidak mat. Perawatan paling sedikit diperlukan dan ini bisa dilakukan dengan chamois atau jari saja. Mereka melakukan kerontokan, tetapi area rambut sedikit.

 

Harga kucing cornish rex-jual kucing cornish rex
Harga kucing cornish rex-jual kucing cornish rex

 

Masalah dan Sifat Perilaku Rex Cornish

Karakteristik breed yang dilaporkan meliputi: sangat cerdas, bergaul dengan baik dengan anjing dan anak-anak, energi tinggi, mendapatkan kesenangan dari kontak manusia yang tertutup, dan dapat melatih tali. Suka bermain game, dan menjaga perilaku seperti anak kucing hingga akhir hayat. Lebih suka melompat sangat tinggi—mendobrak pintu dan lemari es! Bisa membayangi orang yang disukai di sekitar rumah; umumnya dinyatakan sebagai “kucing Velcro”. Kucing vokal unit area Cornish Rex. Cerdas untuk cara dalam ruangan dan kehidupan perumahan.

 

Cara mengenali jenis kucing cornish rex (vandalhousecornishhrex.com)
Cara mengenali jenis kucing cornish rex (vandalhousecornishhrex.com)

FAQS Seputar Rex Cornish

Apakah kucing Cornish Rex suka diemong?
Cornish Rex adalah kucing yang aktif dan suka bermain lempar tangkap, tangkap, dan lempar mainan kecil. Mereka adalah kucing yang sangat penyayang dan suka berada di dekat orang-orang — sedemikian rupa sehingga mereka mungkin menuntut perhatian dan persahabatan.

Apakah kucing Cornish Rex hewan peliharaan yang baik?
Dengan sifatnya yang menyenangkan dan ramah, Cornish Rex adalah pilihan yang baik untuk keluarga dengan anak-anak, hewan peliharaan lain, atau tamu yang sering berkunjung. Dia adalah seorang musafir yang baik dan membuat kucing terapi yang sangat baik. Anda mungkin mendengar bahwa mantel Cornish Rex hipoalergenik karena teksturnya, tetapi itu tidak benar.

Apakah kucing Cornish Rex sehat?
Cornish Rex adalah jenis kucing yang sangat tangguh dengan hanya beberapa masalah kesehatan yang diketahui: Kardiomiopati hipertrofik, suatu bentuk penyakit jantung. luksasi patela. Kulit terbakar karena kurangnya rambut.

Apakah Cornish Rex hipoalergenik?
Hipoalergenik. Meskipun beberapa kepercayaan sebaliknya, rambut pendek Cornish Rex tidak membuatnya non-atau hipo-alergenik. Reaksi alergi dari kucing bukanlah hasil dari panjang rambut, tetapi dari gliko-protein yang dikenal sebagai Fel d 1, yang diproduksi di kelenjar sebaceous pada kulit, air liur, dan urin.

Seberapa mahal kucing Cornish Rex?
Mengadopsi anak kucing Cornish Rex atau orang dewasa akan menelan biaya antara $75 dan $150, jika Anda dapat menemukannya di tempat penampungan atau hospice. Ketika bersumber dari peternak, kucing populer ini dapat dengan mudah berharga $800 atau lebih, dengan anak kucing ras seharga $1300.

Apakah Cornish Rex hiper?
Ya, salah satu fakta tentang kucing ini adalah mereka hiper.

Apakah kucing Cornish Rex rukun dengan anjing?
“Kualitas itu membuat mereka terlalu intens untuk sebagian orang,” kata Thorsteinson, tetapi jika Anda mencari kucing yang tinggal bersama Anda, Cornish Rex mungkin cocok. Menjadi kucing yang ramah, mereka hebat dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya, termasuk anjing.

(Mustika)