Tips Pergi Ke Pantai Dengan Anjing Anda

Tips pergi ke pantai dengan anjing kesayangan Anda. Jika Anda seorang pemilik anjing, wajar jika Anda ingin pergi ke pantai bersama teman berkaki empat Anda saat fajar. Tapi apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda pergi? Baca terus untuk tips ini agar hari Anda menyenangkan.

Membawa anjing Anda ke pantai bisa menyenangkan! Apakah hewan peliharaan Anda suka berenang di laut atau berlari melintasi pasir, anjing Anda dapat menghindari keluar di udara segar di musim panas. Oh, kami senang berada di pantai!

 

TIPS PERGI KE PANTAI DENGAN ANJING ANDA

Tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemilik hewan peliharaan sebelum memuat mobil dengan ember dan sekop dan menuju ke pantai. Baik itu tentang mempertimbangkan keselamatan anjing Anda di pantai atau memilih tempat yang tepat untuk berenang di laut, pastikan Anda benar-benar siap untuk hari yang menyenangkan dengan tips berguna ini untuk pantai bersama anjing Anda.

 

Temukan Pantai yang Ramah Untuk Anjing Dapat Bermain

Sebelum membawa anjing Anda ke pantai, penting untuk memastikan bahwa anjing diperbolehkan berada di pantai. Anjing tidak diperbolehkan di beberapa pantai, jadi pastikan untuk membaca informasi sebelum Anda tiba di tempat tujuan. Untungnya, ada ribuan pantai ramah anjing di seluruh negeri untuk dipilih! Tempat ini selalu diiklankan dengan baik. Dan itu menentukan di mana hewan peliharaan Anda bisa berenang, berjemur, dan berlari.

Beberapa pantai memiliki zona bebas anjing, tetapi tempat lain bebas untuk hewan peliharaan. Perhatikan rambu-rambu untuk memastikan Anda tidak berada di area yang salah. Ingatlah bahwa sementara beberapa pantai mungkin membawa anjing selama bulan-bulan musim dingin, aturannya mungkin berubah karena area tersebut menjadi lebih ramai di musim panas. Pemilik anjing dapat menghadapi denda yang signifikan jika mereka ditemukan di area yang salah dengan hewan peliharaan mereka. Jangan merusak hari yang cerah di tepi laut; lakukan riset Anda terlebih dahulu dan selalu perhatikan papan nama!

Membawa anjing ke pantai memberi pemilik dan hewan peliharaan peluang besar untuk berolahraga dan menghirup udara segar. Menghabiskan waktu di luar ruangan memiliki manfaat kesehatan fisik dan mental yang besar. Sejak menambahkan Vitamin D ke kelebihan kalori yang terbakar Manfaatnya tidak terbatas… Dan hanya untuk pemiliknya!

Saat anjing Anda di pantai Manfaatkan ruang ekstra untuk melatih hewan peliharaan Anda. Frisbee adalah permainan pantai yang fantastis untuk anjing yang akan disukai seluruh keluarga: coba “babi di tengah” dengan hewan peliharaan Anda di tengah dan saksikan dia melompat kegirangan berulang kali! Banyak anjing besar suka dilempar ke laut, tetapi pastikan hewan peliharaan Anda bisa berenang dengan percaya diri sebelum mendorongnya ke dalam ombak.

 

Tip membawa anjing bermain ke pantai (animalbehaviorcollage.com)
Tip membawa anjing bermain ke pantai (animalbehaviorcollage.com)

Tips untuk Anjing Agar Berani Berenang di Laut

Sementara banyak anjing perenang alami dan akan berenang seperti bebek (atau seperti anjing!), jangan berasumsi bahwa hewan peliharaan Anda akan merasa percaya diri di ombak pada awalnya. Sementara beberapa ras seperti Labrador tidak ragu-ragu untuk terjun ke dalamnya, yang lain jelas lebih ragu-ragu.

Anjing yang lebih kecil mungkin terintimidasi oleh genangan air yang besar, sementara yang lain enggan untuk basah. Misalnya, Shar Pei sering takut air. Temukan informasi tentang hewan peliharaan Anda di perpustakaan jenis anjing kami dan cari tahu bagaimana mereka umumnya bereaksi terhadap laut dan berenang sebelum pergi ke pantai, sehingga Anda lebih siap untuk respons awal.

Jika Anda tahu anjing Anda gugup saat berenang di laut, pujilah dia dan dorong dia saat dia menjelajahi air. Jangan mendorong mereka terlalu dalam dan biarkan mereka berlayar di air yang dalam untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Untuk perenang miskin yang ingin melangkah lebih jauh, pertimbangkan untuk membeli pelampung anjing untuk ketenangan pikiran. Temukan bagian laut yang tenang untuk hewan peliharaan Anda berenang. Jangan mendorong mereka ke laut saat ombaknya sangat goyah dan hindari area yang akrab dengan perahu motor dan peselancar.

Tips terbaik untuk merawat anjing Anda di pantai

Anjing sering kali lupa apa yang terbaik untuk mereka di hari yang panas, jadi saat Anda bersenang-senang di laut, Anda harus memperhatikan kebutuhan mereka. Pastikan hewan peliharaan Anda selalu memakai kerah dan ban lengan. Anjing yang bersemangat dapat berlari di pantai!

Pastikan Anda memiliki akses ke air bersih dan segar saat anjing Anda berada di pantai. Anjing tergoda untuk minum air asin yang indah dari laut, dan meskipun sedikit tidak akan menyakiti mereka, terlalu banyak dapat membuat mereka tidak sehat. Jika hari cerah atau panas, penting juga untuk memberi hewan peliharaan Anda tempat berteduh untuk beristirahat: semua kesenangan bisa melelahkan!

Tahukah Anda bahwa anjing juga bisa terbakar sinar matahari? Waspadalah terhadap breed kurus atau berbulu halus untuk memastikan bahwa kulit mereka tidak rusak selama paparan sinar matahari yang lama. Anda bahkan dapat membeli tabir surya khusus untuk anjing di pantai.

Anda harus selalu membilas hewan peliharaan Anda secara menyeluruh setelah perjalanan ke pantai untuk menghilangkan pasir atau garam yang menumpuk di bulunya, yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Beberapa anjing dengan bulu panjang atau dengan kulit yang lebih sensitif mungkin perlu mandi penuh setelah pantai.

Selamat bersenang-senang bersama anjing kesayangan Anda sambil berlibur ke pantai.

 

Source:

  • https://midogguide.com
  • https://www.purina.co.uk