10 RAS ANJING PALING POPULER

Pelajari tentang ras anjing paling populer di Inggris dan apa yang membuat mereka menjadi teman baik yang ingin Anda miliki bersama keluarga. Anjing favorit dari seluruh negeri telah disusun oleh Rover, dan daftarnya penuh dengan nama-nama terkenal. Kami berkisar dari Chihuahua kecil yang membuat kami jatuh cinta karena kepribadian mereka yang keras dan penampilannya yang kecil, hingga hibrida yang membuat kami terkesan dengan lelucon dan kesenangan mereka.

 

10 RAS ANJING PALING POPULER

 

Berikut adalah 10 ras anjing terbaik:

  1. Chihuahua

Trah anjing terkecil, Chihuahua, juga merupakan salah satu ras anjing paling populer. Apakah Anda melihat seorang selebritas di sampul majalah atau dengan bangga berjalan di lingkungan Anda, tidak dapat disangkal bahwa si kecil yang percaya diri ini menawan dan berpengetahuan luas!

Chihuahua adalah pilihan tepat bagi pemilik yang memiliki sedikit ruang di rumah tetapi menyukai pasangan yang bersemangat dan penyayang yang dapat pergi ke mana pun.

 

  1. Border Collie

Stamina dan keinginan mereka yang tak ada habisnya untuk membentuk ikatan yang erat dengan sesama manusia menjadikan Border Collie salah satu dari 10 ras anjing terbaik di Inggris. Beri mereka banyak hal untuk dilakukan dan mereka akan mencintaimu selamanya. Meskipun collie belum tentu anjing pemula, mereka akan berkembang dalam keluarga aktif yang memiliki waktu untuk menyibukkan otak collie yang sibuk. Banyak stimulasi mental melalui olahraga yang memadai dan permainan anjing yang menyenangkan adalah kunci dari Collie yang bahagia.

 

  1. Jack Russell Terrier

Teman yang ramah dan penuh kasih ini selalu masuk dalam daftar trah anjing paling populer. Mereka aktif dan cukup lincah yang berarti mereka akan memberikan jam hiburan dengan kejenakaan lucu mereka. Jadi jika Anda mencari teman setia dengan banyak kepribadian, Jack Russell Terrier mungkin merupakan pilihan yang tepat.

 

  1. Staffordshire Bull Terrier

Staffordshire Bull Terrier yang berotot awalnya dibiakkan untuk bertarung, tetapi masa itu telah berlalu. Terlepas dari peran aslinya, anjing-anjing ini sering digambarkan sebagai pecinta sejati dan dengan pelatihan yang tepat, mereka mudah bergaul dengan semua orang, termasuk anjing lain. Mereka adalah anak anjing yang penyayang, lucu, dan menggemaskan, menjadikan mereka salah satu ras anjing paling populer di Inggris dan di seluruh dunia.

 

  1. Dachshund

Dachshund sangat mudah untuk dicintai. Mereka mandiri tetapi bisa sangat penuh kasih sayang dengan keluarga manusia mereka, jadi harapkan mereka untuk menghujani Anda dengan cinta. dengan ukuran kecil Jadi anjing-anjing ini tidak memakan banyak ruang. Ini adalah pilihan yang baik untuk rumah kecil. Mereka akan membuat Anda tetap waspada – tanpa pelatihan konstan dan sosialisasi awal, sisi keras kepala Dachshund dapat membuat mereka benar-benar pembuat onar.

 

  1. Cocker Spaniel

Salah satu anjing terbaik, salah satu dari 10 ras anjing paling populer. Semua hal baik yang Anda dengar tentang Cocker Spaniel adalah benar: Mereka suka bersosialisasi dengan keluarga manusia mereka, termasuk anak-anak, dan karena mereka ramah, mereka keluar darinya dengan hewan peliharaan lain di rumah. Selain itu, mereka bersemangat untuk belajar dan relatif mudah untuk dilatih. Secara umum, ini adalah salah satu anjing keluarga terbaik.

 

  1. French Bulldog

Pemilik anjing dengan ruang terbatas beruntung! Ukuran kompak bulldog Prancis dan sifatnya yang tenang membuat mereka tidak membutuhkan terlalu banyak ruang untuk merasa seperti di rumah sendiri. Mereka adalah ras yang ceria dan menyenangkan yang menikmati walkie-talkie setiap hari dan tidak akan menyukai apa pun selain bermain game tanpa akhir dengan orang-orang. Anak-anak anjing ini merasa nyaman tinggal di pusat kota dengan taman kecil atau di pedesaan antah berantah. Tambahkan saja keluarga manusia yang penuh kasih untuk pasangan yang sempurna.

 

  1. Kakatua

Tidaklah mengherankan bahwa kami menemukan salah satu persilangan paling lucu di antara tiga ras anjing paling populer. Kakatua menawan dan cerdas. Ini adalah anjing yang tidak sabar untuk menjadi bagian dari acara keluarga apa pun. Jadi, sertakan anak laki-laki berbulu ini dalam campuran apakah Anda merencanakan piknik, piknik sore sederhana, atau pesta keluarga besar.

 

  1. Labrador Retriever

Tidak mengherankan bahwa Labrador Retriever yang santai, yang menempati peringkat sepuluh besar ras anjing paling populer, berada di barisan depan. Mereka selalu bahagia, mengibaskan ekornya dan mencari cara untuk menyenangkan pemiliknya. Labrador Retriever juga sangat cerdas, yang berarti pelatihan harus mudah. Anda juga dapat menjelajah ke area “Trik Anjing Tingkat Lanjut” dan Anda mungkin akan terkesan!

 

1.Hybrid

Hybrid selalu menjadi favorit saya. Mereka sering menggabungkan kualitas terbaik dari orang tua mereka dan menciptakan penampilan lucu yang tidak mungkin untuk tidak langsung jatuh cinta. Plus, mereka memiliki nama keren seperti Bernedoodle dan Maltipoo. Jangan cinta Lihat daftar ras campuran paling menakjubkan kami di sini.

Sementara anjing-anjing ini sangat dicintai di seluruh negeri dan di seluruh planet ini, sayangnya semakin populer rasnya, semakin besar kemungkinan mereka dibiakkan secara tidak bertanggung jawab. Ini berarti bahwa calon pemilik perlu memastikan bahwa mereka membeli anjing mereka dari sumber yang bertanggung jawab. Anda akan belajar cara menemukan peternak anjing yang andal di artikel kami berikutnya.

Source: https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/popular-dog-breeds