ANJING KECIL BERBULU PANJANG YANG AKAN MENCURI HATI ANDA

Inilah ras anjing kecil berbulu panjang yang akan mencuri hati Anda. Mencari anjing kecil berbulu halus untuk dijadikan anggota keluarga? Bersiaplah untuk kelucuan yang berlebihan. Artikel ini mencakup beberapa anjing kecil yang paling menggemaskan dengan rambut panjang. Anjing-anjing kecil ini datang dengan bulu lembut dan panjang yang indah yang membuat mereka sangat menarik perhatian. Namun, mantel ini perlu dirawat!

 

ANJING KECIL BERBULU PANJANG YANG AKAN MENCURI HATI ANDA

 

Bulu panjang pada trah ini membutuhkan sesi penyikatan setiap hari dan mandi teratur untuk menjaga agar kunci indah mereka berkilau dan sehat, dan mencegah kusut dan kusut berkembang. Tapi itu harga kecil yang harus dibayar ketika – sebagai imbalannya – Anda bisa berpelukan dengan bola bulu yang indah ini.

Beberapa anjing kecil favorit kami dengan rambut panjang

Yorkshire Terrier

Tampilan khas Yorkshire Terrier yang berambut panjang adalah bulunya yang panjang dan halus. Jadi, jika seekor anjing kecil dengan rambut panjang adalah ide Anda sebagai teman yang sempurna, Anda akan senang mengetahui bahwa anjing-anjing ini tidak terlalu banyak rontok. Tetapi Anda harus menjadwalkan sesi perawatan rutin agar kuncinya tidak kusut.

 

Shih Tzu

Mantel Shih Tzu yang panjang dan mengalir pasti akan membuat Anda penasaran saat berjalan-jalan sehari-hari. Tapi bukan itu saja yang ditawarkan oleh jenis yang luar biasa ini. Shih Tzu sering kali lembut, penyayang, dan tidak keberatan menghabiskan waktu berjam-jam di pangkuan Anda setiap malam – meskipun ini juga harus diimbangi dengan banyak jalan-jalan dan olahraga! Seperti semua ras anjing berbulu panjang, Shih Tzus perlu dirawat secara teratur atau, sebagai alternatif, mereka dapat dipesan untuk janji temu reguler dengan groomer profesional untuk membantu menjaga mantel mereka tetap rapi dan rapi.

 

Lhasa Apso

Lhasa Apso adalah salah satu anjing kecil yang paling menawan dengan rambut panjang. Lhasa Apso sering memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, karena dapat menjadi jenis anjing yang sangat ramah. Tapi selalu merawat rambut panjang.

 

Skye Terrier

Jika Anda pernah melihat Skye Terrier secara langsung, Anda tahu betapa sulitnya menyisir bulunya yang menakjubkan. Anjing-anjing berbulu panjang yang menawan ini dapat langsung dikenali, tetapi mereka dapat sedikit malu ketika Anda pertama kali bertemu dengan mereka, jadi pemilik harus selalu mengawasi anjing-anjing ini ketika mereka bersama orang baru. Namun, begitu mereka mengenal Anda, mereka bisa menjadi teman yang sangat ramah.

 

Malta

Seringkali jenis yang menyenangkan dan ceria dengan kepribadian yang hebat dan bentuk yang baik. Anjing Malta memiliki bulu yang panjang dan berkilau, jadi menatanya sering kali menggoda – namun, kami umumnya tidak menyarankan untuk mengikat jenis rambut ini dengan karet gelang, karena tidak dapat melihat apakah terlalu kencang, yang dapat menyebabkan rasa sakit. dan bahkan rambut rontok.

 

Bolognese

Siapa yang tidak ingin memeluk anjing kacang berbulu panjang? Bolognese adalah definisi pesona dan secara alami mudah bergaul, menjadi teman yang baik. Selain itu, bulu mereka tidak banyak rontok, tetapi tetap membutuhkan perawatan dan perawatan yang tepat.

 

Coton de Tulear

Mantel Coton de Tulear yang ramah adalah pemandangan yang menakjubkan. Kabar baiknya adalah bahwa anak anjing kecil berbulu panjang ini tidak banyak rontok, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk perawatan harian. Bagaimanapun, mantel cantik ini membutuhkan sedikit TLC untuk tetap dalam kondisi prima, tetapi sebagai imbalan untuk merawat mantel ini, Anda akan menjalin persahabatan seumur hidup.

Itu dia! Berikut adalah daftar beberapa ras anjing berbulu panjang favorit kami. Ingatlah bahwa semua anjing adalah individu dan hewan peliharaan Anda mungkin tidak memiliki semua ciri kepribadian yang disebutkan di atas, karena ini adalah generalisasi yang luas. Seperti semua ras ini, penting untuk memastikan bahwa merawat dan menyikat anjing Anda menjadi rutinitas rutin di rumah Anda, tetapi akan ada banyak momen menyenangkan dan penuh kasih di antaranya yang akan membuat semuanya berharga!

Ingin bertemu teman berkaki empat yang lebih menakjubkan? Berikut adalah anjing ras campuran yang menakjubkan yang sama imut dan menggemaskannya dengan anak anjing kecil berbulu panjang di artikel ini. Lihat.

 

Inilah 10 Ras Anjing Putih yang Memukau

Trah anjing putih terlihat sangat ajaib. Mantel cerah mereka yang mempesona membuat mereka terlihat seperti baru keluar dari dongeng, tetapi seringkali, rona megah ini juga memiliki tujuan. Beberapa ras anjing putih memiliki bulu yang cocok dengan salju yang sejuk di dataran negara asal mereka, sedangkan yang lain memiliki warna yang strategis agar mereka tetap sejuk di iklim panas.

 

Jenis anjing berwarna putih deng bulu seperti kapas
Jenis anjing berwarna putih deng bulu seperti kapas

Namun, ada juga risiko kesehatan terkait dengan ras anjing putih, karena mereka memiliki risiko yang sedikit lebih tinggi untuk lahir tuli karena gen pigmentasi turun-temurun, dan mereka juga memiliki risiko masalah kulit dan kulit terbakar yang lebih tinggi.

Dari Samoyed yang halus hingga Bichon Frise yang dilapisi keriting, inilah daftar ras anjing putih favorit kami.

  1. Samoyed

Dikenal luas karena mantel berbulu besar dan senyum menawan mereka, Samoyed berasal dari Siberia di mana pekerjaan mereka adalah menggembalakan rusa kutub, menarik kereta luncur, dan berburu. Menariknya, senyum Sammy yang terkenal itu memiliki tujuan untuk mencegah mereka meneteskan air liur dan membentuk es di wajah mereka di iklim dingin negara asal mereka. Dengan mantel besar mereka datang tanggung jawab besar meskipun dan mereka membutuhkan satu ton menyikat. Harapkan lapisan bawah mereka rontok secara musiman, tetapi Anda mungkin akan menemukan bulu putih di pakaian dan sofa Anda sepanjang tahun.

 

  1. Terrier Putih Dataran Tinggi Barat

Disebut sebagai ‘Westie’, ini adalah jenis anjing putih dari Skotlandia. Awalnya digunakan untuk berburu hama, mantel putih mereka sebenarnya dikembangkan dengan sengaja dan alasan mengapa tragis untuk sedikitnya.

Selama abad ke-19 Kolonel Malcolm dari Poltalloch sedang berburu rubah dan mengira salah satu Cairns berwarna gandumnya adalah rubah dan menembaknya. Kolonel sangat terpukul sehingga dia memutuskan untuk hanya membiakkan anjing putih untuk mencegah kesalahan yang sama terjadi di masa depan.

Hari ini West Highland White Terrier menjadi teman yang sangat imut dan mereka juga sangat cerdas dan sangat percaya diri. Mantel putih mereka yang cantik cenderung rontok, jadi Anda harus menyediakan ruang dalam jadwal Anda untuk perawatan rutin.

 

  1. Bichon Frise

Trah anjing putih berbulu dan bulat ini memiliki salah satu wajah paling ramah di dunia anjing berkat hidung dan mata kancing hitamnya yang lucu. Nama mereka adalah bahasa Prancis dan diterjemahkan berarti ‘anjing putih berbulu’, tetapi asal-usul mereka diperkirakan berasal dari Tenerife. Bichon Frise suka belajar dan sangat mudah dilatih, tetapi di balik itu ada badut sejati. Setiap pemilik Bichon Frise akan memberi tahu Anda betapa lucunya mereka dan bagaimana kepribadian menawan mereka mencerahkan hari-hari mereka. Mantel keriting putih mereka membutuhkan penyikatan teratur (sekitar 2-3 kali seminggu) dan mereka juga membutuhkan penata rambut profesional setiap 4-8 minggu juga.

 

  1. Great Pyrenees

Raksasa lembut sejati, Great Pyrenees adalah salah satu ras anjing putih terbesar dan mantel ganda mereka yang tebal membuat mereka terlihat lebih besar. Entah berasal dari Asia Tengah atau Siberia, mereka mendapatkan nama mereka karena trah ini dibawa ke Pegunungan Pyrenees yang berbatasan dengan Prancis dan Spanyol untuk bekerja sebagai penjaga kawanan. Mantel putih mereka yang indah akan rontok sepanjang tahun dan Anda harus merawatnya beberapa kali seminggu dan mempersiapkan bulu putih untuk melapisi setiap permukaan yang Anda miliki. Namun, kabar baiknya adalah mantel ganda mereka tahan kotoran!

 

  1. Coton de Tulear

Coton de Tulear pernah menjadi hewan peliharaan elit Madagaskar, sehingga mendapat nama “Anjing Kerajaan Madagaskar”.

Para bangsawan sangat protektif terhadap anjing-anjing ini sehingga mereka benar-benar melarang orang biasa untuk memelihara mereka karena mereka tidak ingin mereka meninggalkan pulau, akibatnya Coton de Tulear hanya terletak di Madagaskar selama berabad-abad. Bola bulu putih ini berasal dari keluarga yang sama dengan Bichon Frise, tetapi bulunya sebenarnya diklasifikasikan sebagai rambut, jadi mereka harus sering disisir untuk mencegah pembengkakan.

 

  1. Bolognese

 

Berasal dari kota Bologna di Italia utara, Bolognese juga berasal dari keluarga Bichon, namun cenderung bengkak dan memiliki kepribadian yang lebih pendiam dan pemalu. Populer di kalangan bangsawan dan bangsawan, Bolognese sering dihadiahkan sebagai anjing pendamping antara berbagai daerah dan negara. Bulu mereka dianggap setengah panjangnya dan harus disikat setidaknya beberapa kali seminggu untuk menghindari kekusutan dan kekusutan. Beberapa pemilik memilih untuk mengiris bolognese agar lebih mudah dirawat.

 

  1. Havana

Jenis lain dari Bichon, Havana memiliki kualitas yang mirip dengan keturunan lain dalam keluarga: mereka sangat ramah dan mudah dilatih. Dibesarkan pada abad ke-19 sebagai anjing pendamping elit Kuba, trah ini dikenal sebagai “anjing velcro” karena tidak pernah jauh dari pemiliknya. Trah anjing putih ini memiliki bulu panjang dan halus yang dapat berubah menjadi kekuningan jika tidak sering dirawat, jadi Anda harus mempertimbangkan groomer biasa untuk menjaga bulunya tetap putih bersih.

 

  1. Spitz. Japan

Japanese tip adalah jenis anjing putih langka dengan ekor keriting dan bulu sedang. Dia sering bingung dengan orang Eskimo Amerika atau sedikit Samoyed. Trah ini diturunkan dari anjing titik putih Jerman yang datang ke Jepang. Jadi selama bertahun-tahun, varietas daun bawang lainnya diimpor. dari seluruh dunia dan ditambahkan ke spesies. Spitz Terrier Jepang hari ini perhatikan dengan cermat. Memiliki wajah yang tajam, ceria, ramah dan kepribadian yang sangat cerdas.

 

  1. Maltese

Salah satu ras anjing putih yang lebih kecil, Maltese memiliki bulu yang panjang dan halus dan biasanya digambarkan dengan simpul kepala atau busur untuk mencegah bulu menutupi mata mereka. Di Kekaisaran Romawi, orang Malta dianggap sebagai simbol status dan simbol mode, sedemikian rupa sehingga seorang matron Romawi tidak akan diklasifikasikan sebagai berpakaian lengkap tanpa “anjing betina Romawi” di tubuhnya. di dunia sekarang ini Mereka masih berteman baik. Tapi mereka tidak asing dengan olahraga anjing seperti kelincahan dan kepatuhan.

 

  1. American Eskimo Dog

Sering disebut sebagai “anjing cantik” atau “Eskie”, American Eskimo adalah jenis anjing putih mencolok dengan mata hitam kontras. dengan kepribadian yang aktif dan energik Trah ini memiliki sifat ingin tahu dan suka belajar. Hal ini memungkinkan mereka untuk melatih keterampilan yang sangat baik dari kepatuhan, kemahiran dan ketangkasan. Mereka bahkan pernah menjadi pemain sirkus dan melakukan perjalanan ke AS pada abad ke-19, memukau penonton dengan trik luar biasa mereka. Bulunya yang halus dan tebal perlu disikat secara menyeluruh dua hingga tiga kali seminggu untuk menghilangkan rambut mati dan mencegah kekusaman.

Source:

https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/fur-type/white-dog-breeds

https://www.purina.co.uk/find-a-pet/articles/dog-types/breed-guides/small-dogs–with-long-hair