January 21, 2022
Japanese Bobtail, Kucing Lincah, Manja dan Suka Diajak Nonton TV

Japanese Bobtail, Kucing Lincah, Manja dan Suka Diajak Nonton TV

Bobtail Jepang. Kucing yang penuh energi, selalu menyenangkan, penuh kasih sayang, dan bahagia menggambarkan seseorang dengan gaya Japanese Bobtail terbaik ini. Mereka sangat berorientasi pada orang dan ingin menjadi pusat kehidupan keluarga. Kucing ini suka menonton TV dengan Anda, menemani Anda membaca koran atau buku, dan mereka senang membantu Anda mengirim email di komputer!

Japanese Bobtail kucing ekor pendek yang menggemaskan

Japanese Bobtail, Kucing Lincah, Manja dan Suka Diajak Nonton TV
Japanese Bobtail kucing dengan bulunya banyak yang putih bersih

Ketika bel pintu depan Anda membuka, mereka akan pergi bersama Anda untuk menyambut tamu Anda. Jika Anda menginginkan kucing yang akan berinteraksi dengan Anda dan keluarga Anda, maka Japanese Bobtail adalah jenis untuk Anda! Mereka suka membawakan barang-barang di mulut mereka, dan sebagian besar menikmati permainan mengambil atau sepak bola. Master dari menerkam, kucing-kucing ini suka bermain tag dengan teman-teman kucing mereka. Mereka adalah kucing yang sangat baik dan menikmati pertunjukan dan kamar hotel. Mereka menyesuaikan diri dengan anjing dan hewan lain dan terutama baik pada anak-anak. Mereka alami di Feline Agility. Mereka suka melawan dan mengakses melalui lingkaran dan cepat dan mahir dalam olahraga ini.Mereka mengetahui kursus dalam waktu kurang dari 10 detik!

Youtube Cat & Dog

Eko unik tidak hanya untuk jenisnya, tetapi untuk setiap kucing. Seperti sidik jari, tidak ada dua ekor yang sama. Eko harus jelas dan terdiri dari satu atau lebih kurva, sudut, atau kekusutan, atau kombinasi apa pun. Perpanjangan tulang ekor paling jauh dari tubuh harus tidak lebih dari tiga inci. Arah di mana ekor dilakukan tidak penting. Ekor mungkin fleksibel atau kaku dan harus memiliki ukuran atau bentuk yang selaras dengan kucing lainnya. Faktor genetik yang menciptakan Japanese Bobtail adalah karena gen dominan dan berkembang biak benar.

Fitur unik lain yang membedakan jenis ini dari jenis lain adalah bahwa kaki belakang sedikit lebih panjang dari kaki depan, memberikan penampilan kaki yang sangat berotot. Kepala Japanese Bobtail berbentuk segitiga, dan telinga mereka tegak dan pada sudut kanan ke kepala. Mata mereka tampak lonjong dan bukan bulat, memberikan wajah oriental. Mereka adalah kucing berukuran sedang, dengan jantan yang sedikit lebih besar dari betina.

Japanese Bobtail hadir dalam berbagai warna: warna solid, mi-ke (belacu), van, dan dua warna. Mereka dapat memiliki pola kucing yang terlihat, tenggiri, atau klasik. Mereka juga datang dalam dua panjang mantel yang berbeda – longhair dan shorthair – dan dikenal karena mantel yang lembut dan halus. Amerika Serikat memiliki lebih banyak kucing berwarna van dan dua warna yang dibandingkan dengan kucing berwarna pekat. Mungkin salah satu warna yang paling dikenal adalah mi-ke (calico).

Japanese Bobtail adalah salah satu ras kucing tertua yang muncul secara alami dan asli dari pulau-pulau Jepang. Dari catatan tertulis, lihat kucing domestik pertama kali tiba di Jepang dari Cina atau Korea setidaknya seribu tahun yang lalu. Dipercayai bahwa kucing rumah tangga asli datang bersama biksu Budha pada 600-700 M dan dibawa untuk menjaga tikus keluar dari gulungan kertas nasi di kuil.

Japanese Bobtail kucing asal Jepang yang melanglang ke Amerika

Pada tahun 1600-an, perdagangan sutra mendapati dirinya dalam bahaya tikus, dan Japanese Bobtail terpaksa beroperasi dengan kucing jalanan seperti sekarang ini di Jepang. Semua kucing yang terdaftar CFA dapat dilacak kembali ke kucing yang diimpor asli dan saat ini. selama Bobtail Jepang sudah ada di Jepang berabad-abad; itu ditampilkan dalam banyak beton dan lukisan kuno. Elizabeth Freret mengadopsi Japanese Bobtail pertama ke Amerika Serikat pada tahun 1968. Bobot Jepang Shorthair diterima untuk status diterima pada tahun 1976, diikuti oleh Japanese Bobtail Longhair pada tahun 1993.

Japanese Bobtail kucing yang lincah dan lucu dan manja
Japanese Bobtail kucing yang lincah dan lucu dan manja

Japanese Bobtail adalah kucing yang sangat kuat dan sehat. Mereka biasanya memiliki tiga hingga empat anak yang besar untuk bayi yang baru lahir. Dibandingkan dengan ras lain, anak-anak kucing lebih awal aktif, berjalan lebih awal, dan mendapat masalah lebih awal! Trah ini memiliki tingkat kematian anak kucing yang rendah dan tingkat resistensi penyakit yang tinggi. Anak kucing tidak pernah terlahir tanpa ekor, juga tidak dilahirkan dengan ekor penuh. Mereka adalah kucing yang aktif, cerdas, banyak bicara. Suara lembut mereka hampir di seluruh skala nada; beberapa orang mengatakan mereka bernyanyi. Karena mereka memuja persahabatan manusiawi mereka, mereka hampir tidak pernah berbicara ketika diajak bicara.

Memilih anak kucing baru adalah keputusan penting bagi seluruh keluarga. Ini akan menjadi komitmen untuk kehidupan kucing. biasanya peternak membuat anak kucing tersedia antara usia 3 dan 4 bulan. Bayi Japanese Bobtail terus belajar pengalaman hidup dari orang tua mereka dan orang-orang mereka, yang membantu menghasilkan anak yang seimbang dan penuh kasih.

Setelah 12 minggu, anak-anak telah diinokulasi dasar dan telah mengembangkan fisik dan sosial yang diperlukan untuk lingkungan baru. menyerahkan harta langka di dalam ruangan, mensterilkan / memandulkan, dan memberikan mainan yang dapat diterima dan membagikan semua postingan membantu menjaga anak Anda dan sehat. Perawatan dan perawatan Japanese Bobtail sangat mudah. karena kucing tidak memiliki lapisan bawah, menyisir seminggu sekali akan menghilangkan bulu yang mati; karena fitur ini, panjang pendek maupun pendek tidak akan sesuai. Japanese Bobtail adalah binatang yang menyenangkan dan akan membawa banyak kesenangan dan kesenangan ke rumah dan keluarga Anda.

Berapa harga kucing Japanese Bobtail ini?
Wah, harga kucing Japanese Bobtail yang sudah jadi lumayan juga. Di luar negeri harga kucing Japanese Bobtail berkisar antara 600 $US hingga 1600 $US. Di Indonesia harganya sekitar Rp8 juta sampai Rp12 juta tergantung umur dan kondisi.(Mustika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *