Serba-SerbiMENGAPA ANJING BERLARI?  MEMBERI MAKAN ANJING DAN KEHILANGAN NAFSU MAKAN PADA ANJING ANDA

May 23, 2022by Cat Lover0

MENGAPA ANJING BERLARI?  MEMBERI MAKAN ANJING DAN KEHILANGAN NAFSU MAKAN PADA ANJING ANDA

MENGAPA ANJING BERLARI?  MEMBERI MAKAN ANJING DAN KEHILANGAN NAFSU MAKAN PADA ANJING ANDA

Youtube Cat & Dog

Gerakan anjing sering dianggap sebagai tanda perilaku kasar, tetapi ada kalanya Anda harus menghubungi dokter hewan. Pelajari lebih lanjut tentang perilaku abnormal dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi.

Apa itu Anjing Skuter?

gerakan adalah perilaku yang ditemukan pada hewan peliharaan. Itu terjadi ketika mereka duduk dan mulai menarik pantat mereka di lantai, baik itu lantai dapur, halaman rumput atau favorit lama mereka – karpet ruang tamu. Dan sementara itu mungkin menjadi alasan untuk tertawa, saat yang memalukan, atau hanya mengganggu, anjing harus membuat pemilik hewan peliharaan bertanya-tanya apakah ada kondisi dasar yang perlu ditangani.

Mengapa menunjukkan anjing?

Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa anjing mulai menarik kakinya ke tanah.

Parasit usus

Gerakan anjing juga bisa menjadi tanda bahwa cacing terlibat. Parasit usus seperti cacing gelang atau cacing pita biasa terjadi pada anjing. Anak anjing dapat terinfeksi cacing gelang dari ASI, kutu dapat menjadi pembawa larva cacing pita. Berikut daftar berbagai jenis serangga pada anjing Anda dan cara dokter hewan Anda dapat membantu Anda menyingkirkannya.

Masalah dengan kelenjar dubur

Gerakan ke depan mungkin disebabkan oleh kelenjar dubur yang meluap. Jika demikian, ini mungkin merupakan upaya untuk meredakan tekanan menyakitkan saat membalikkan anjing ke tanah.

Anjing Kecil Hewan

Rektal pecah, infeksi, dan bahkan tumor adalah kemungkinan masalah lain yang dapat mempersulit pemilik untuk menentukan dengan tepat apa yang menyebabkan perilaku mereka. Kunjungan ke dokter hewan dianjurkan untuk diagnosis yang benar.

Alergi makanan

 

Kelenjar dubur anjing mungkin tidak berfungsi dengan baik karena masalah pencernaan yang disebabkan oleh alergi atau intoleransi makanan. Perhatikan gejala gastrointestinal lainnya seperti muntah dan hubungi dokter hewan Anda jika Anda merasa dia menelan sesuatu yang tidak dapat dia cerna.

Alergi kulit

Alergi kulit mengiritasi dan dapat menyebabkan rasa gatal dan garukan yang parah. Pelajari tentang berbagai jenis alergi anjing dan apa yang harus dilakukan ketika Anda melihat gejalanya.

Penyebab neurologis

Anjing mungkin menunjukkan perilaku abnormal sebagai tanda gangguan kognitif atau masalah neurologis lainnya. Jika anjing tua Anda mulai menyeret pantatnya ke lantai dan Anda merasa tidak nyaman dan meningkatkan suara Anda, pastikan untuk berbicara dengan dokter hewan Anda tentang gejala-gejala ini. Rambut kusut

Gerakan anjing bisa disebabkan oleh rambut kusut di bagian bawah anjing. Ini terutama berlaku untuk ras anjing berbulu panjang. tetapi dengan perawatan teratur ini dapat dengan mudah dihindari. Lihat tips perawatan anjing sederhana kami dalam panduan bermanfaat ini untuk pemilik anjing.

Apa pengobatan untuk scoot?

golden retriever duduk di karpet merah

Ada banyak solusi untuk menembak anjing, termasuk mengubah pola makan anjing Anda. Dokter hewan Anda akan merekomendasikan perawatan yang paling tepat berdasarkan penyebab perilaku tersebut, tetapi berikut adalah beberapa rekomendasi umum:

Lebih banyak air

Apakah Anda menambahkan pelembab ke dalam diet rutin Anda atau mendorong anjing untuk minum lebih banyak air, hidrasi penting untuk meringankan banyak penyakit. masalah dengan pencernaan, yang dapat menyebabkan masalah dengan kelenjar anal.

Lebih banyak serat

Diet tinggi serat memungkinkan kelenjar dubur berlatih dengan tinja yang keras. Dedak gandum, nasi, dan gandum, yang bisa Anda dapatkan dari makanan anjing utuh, adalah sumber serat yang baik.

Lebih banyak pelatihan

Memperkenalkan sesi pelatihan anjing ekstra sehari dan mendorong lebih banyak permainan tidak hanya akan membuat hidup lebih menyenangkan tetapi juga lebih mudah bagi hewan peliharaan Anda karena pelatihan juga membantu membersihkan kelenjar dubur.

Solusi lain untuk skuter

Kunjungan ke dokter hewan dapat mengungkapkan alasan lain perilaku menyergap anjing, jadi tergantung pada diagnosisnya, pengobatan dapat mencakup salah satu dari berikut ini:

Antibiotik jika ditemukan abses.

Ekspresi kelenjar anal.

Obat untuk menghilangkan parasit usus.

Agen anti-inflamasi yang membantu pembengkakan.

Ketika Anda melihat dokter hewan untuk anjing mata-mata Anda, jika Anda melihat

berlari, angkat ekor Anda dengan hati-hati dan cari sesuatu yang tidak biasa, seperti kemerahan, cedera, atau bengkak. Jika anjing Anda menjadi depresi dan sering berlari, Anda harus mendiskusikan gejalanya dengan dokter hewan Anda.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa masalah pencernaan anjing yang paling umum dan bagaimana membantu anjing Anda pulih dengan cepat!

 

Anjing diketahui makan hampir apa saja, tetapi beberapa sangat pilih-pilih dan yang lain bisa tiba-tiba kehabisan makanan. Cari tahu di bawah ini apa yang dapat Anda lakukan dengan anjing rewel Anda. Anjing Anda pergi ke mangkuknya dan mengendus mencela, tetapi segera setelah Anda duduk untuk makan, apakah mereka melihat Anda dengan mata terbelalak dan berdoa? Dalam hal ini, bisa jadi karena salah satu dari dua hal: anjing Anda mungkin kehilangan nafsu makannya karena dia tidak enak badan, atau dia mungkin pilih-pilih makanan.

Apa yang membuat anjing kehilangan nafsu makan?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk menyingkirkan penyakit, masalah gigi atau reaksi terhadap vaksin atau alergen. Jika mereka tahu segalanya dari dokter hewan, inilah saatnya untuk pamer – keduanya!

Pemilik mangkuk makanan untuk Labrador.

Setelah penyakitnya disingkirkan dan Anda telah memastikan bahwa anjing Anda kekurangan berat badan atau obesitas, Anda dapat mempertimbangkan alasan penolakannya untuk makan. Biasanya, Anda dapat mengetahui apakah hilangnya nafsu makan anjing adalah suatu perilaku. Jika dia menolak makanan anjing Tapi dia secara ajaib meningkatkan nafsu makannya ketika datang ke makanan atau camilan manusia! Jika anjing Anda menolak semua makanan Ada kemungkinan dia sedang tidak enak badan.

Anjing pada dasarnya tidak selektif.

Sebagian besar waktu, dia suka pilih-pilih makanan dan tidak dibesarkan. Anjing adalah makhluk yang sangat cerdas dan jika Anda memperhatikan makanan sehari-hari mereka, mereka akan mendapatkan banyak perhatian dan Anda akan segera menyadari bahwa makanan lezat yang diberi makan dengan tangan lebih menarik. Bahkan orang yang paling pintar pun tahu bahwa jika mereka tinggal cukup lama, mereka bisa diberi makanan manusia yang enak daripada makanan anjing biasa. Jika Anda ingin mengubah perilaku anjing pemilih Anda, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melihat perilaku Anda sendiri. Apakah Anda menekan pemilih Anda karena kesalahan atau sengaja?

Anjing Anda mungkin kenyang

Alasan lain mengapa anjing Anda tidak tertarik pada makanan adalah karena ia sudah makan. Bisakah anjing Anda menyelundupkan makanan tambahan dari suatu tempat atau orang lain? Cek cepat dengan tetangga anggota keluarga lainnya Dan sampah bisa menjelaskan mengapa makan malam lezat yang Anda sediakan tidak tersentuh. Masalahnya juga bisa mendekati rumah – jika semua anggota keluarga menerima ‘perlakuan aneh’, itu mungkin cukup untuk membuat anjing Anda senang. Meskipun mereka tidak mungkin mengeluh, ini tidak memberi mereka diet seimbang!

Jika anjing Anda tidak terus-menerus tertarik untuk makan, ia mungkin tidak memiliki nafsu makan sebanyak temannya yang berkaki empat – apa yang normal untuk satu anjing mungkin berlebihan untuk yang lain.

Apa yang harus saya lakukan jika anjing saya bosan?

anjing abu-abu sedih tergeletak di lantai

Setelah dokter hewan Anda mengesampingkan penyakit dan memutuskan hilangnya nafsu makan karena masalah perilaku, ada beberapa cara berbeda yang dapat Anda coba untuk mendapatkan kembali nafsu makan anjing Anda. nutrisi.

Misalnya, jika Anda sudah makan dengan tangan, cobalah untuk istirahat. Tingkatkan rasa makanan kering dengan menambahkan makanan basah berkualitas baik. Sebagai alternatif, cobalah merendam makanan kering dalam air panas atau panaskan kembali makanan lembab dengan lembut dalam microwave untuk mengeluarkan aromanya yang luar biasa. Coba ganti mangkuk juga – beberapa anjing terganggu oleh pantulan di mangkuk stainless steel atau kaca, jadi cobalah mangkuk keramik dan selalu pastikan mangkuk bersih. Ide lain adalah memberi mereka permainan makan interaktif, yang memberikan ciuman saat Anda membaliknya. Ini sangat ideal untuk anjing yang mudah teralih perhatiannya dari lingkungannya.

Membagi dan Menaklukkan

Jika keluarga Anda terbiasa memberi makan sisa-sisa meja anjing, itu lebih berbahaya daripada baik. Anjing Anda mungkin tidak menghargainya. Tetapi Anda harus memisahkan waktu makan dari waktu Anda sendiri. Namun, ini berarti menjauhkan mereka dari tempat makan Anda. Jika Anda ingin mereka mendapatkan kembali nafsu makan mereka. Sebaliknya, abaikan kebutuhan mereka dan pujilah ketika mereka makan makanan mereka sendiri. Jika dia menolak untuk memakan makanannya, makanlah setelah 15 menit dan tawarkan dia sepiring makanan segar beberapa jam kemudian. Jika ini masih terjadi tanpanya mereka masih menolak untuk makan Hubungi dokter hewan Anda.

Ingatlah bahwa lebih sedikit itu lebih.

Anda juga dapat mencoba beralih ke makanan kering lengkap untuk anjing “aktif”. Formulasi ini cenderung sangat terkonsentrasi, sehingga anjing Anda tidak perlu makan banyak untuk menerima tingkat energi yang setara. Makanan aktif juga mengandung lebih banyak minyak, yang dapat membuatnya lebih enak untuk anjing Anda. Sementara itu, resep “sensitif” yang dirancang khusus sangat mudah dicerna, sehingga bisa menjadi penyemangat bahkan bagi mereka yang terkadang pemilih makanan.

Memberi makan anjing Anda dengan hati-hati dan kehilangan nafsu makan bisa menjadi perilaku yang sulit untuk dihadapi, tetapi gigih dan konsisten dan Anda dapat mencegahnya menjadi kebiasaan. Berhentilah memberi makan anjing Anda di meja dan beri dia pujian besar karena memakan makanannya sendiri jauh dari meja. Terakhir, batasi camilan Anda hanya pada peralatan olahraga dan jaga agar tubuh dan pikiran Anda tetap bugar dan sehat dengan banyak berolahraga, berolahraga, dan bermain. Selanjutnya, temukan makanan anjing tersehat yang dapat Anda tambahkan ke makanan hewan peliharaan Anda.

Source: https://www.purina.co.uk/articles/dogs/health/digestion/why-dogs-scoot

Source: https://www.purina.co.uk/articles/dogs/health/digestion/loss-of-appetite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *